Dewi Rezer Ungkap Sosok Ethan di Matanya: Romantis, Baik, Lucu dan Juga Ngeselin

Dewi Rezer dan Ethan Alarmk menikah di Toronto, Kanada, pada 11 Juli 2023 lalu.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 14 Agu 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2023, 19:00 WIB
Dewi Rezer dan Ethan. (Liputan6.com/ M Altaf Jauhar)
Dewi Rezer dan Ethan. (Liputan6.com/ M Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Dewi Rezer dan Ethan Alarmk tengah berbahagia menajalani status baru mereka sebagai suami istri. Dewi dan Ethan Alarmk menikah di Toronto, Kanada, pada 11 Juli 2023 lalu.

Sudah cukup lama Dewi Rezer dan Ethan Alarmk menjalin asmara, sebelum akhirnya menikah. Bahkan, selama enam tahun keduanya terpisah jarak dan waktu, lantaran menjalani Long Distance Relationship (LDR).

Dewi Rezer pun mengungkap sosok Ethan, yang membuatnya mantap menerima pinangannya. Di mata Dewi, suaminya pribadi yang sabar, baik dan juga lucu.

"Ethan romantis, sabar, baik, lucu, ngeselin, hahaha, terus ya gitu sih. Udah gitu aja," ujar Dewi Rezer di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (13/8/2023).


Disambut Bahagia Anak-Anak

Dewi Rezer dan Ethan. (Liputan6.com/ M Altaf Jauhar)
Dewi Rezer dan Ethan. (Liputan6.com/ M Altaf Jauhar)

Dewi mengungkapkan, anak-anak ikut bahagia atas pernikahannya dengan Ethan. Apalagi, mereka sudah saling mengenal, dan seringkali berpergian bersama-sama.

"Mereka sih senang, happy for us terus. Ya kita soalnya udah kayak keluarga, udah jalan-jalan, sering. Jadi mereka sih turut bahagia dengan pernikahan ini," ungkapnya.


Sudah Dikenalkan pada Marcelino Lefrandt

Dewi Rezer dan Ethan. (Liputan6.com/ M Altaf Jauhar)
Dewi Rezer dan Ethan. (Liputan6.com/ M Altaf Jauhar)

Di awal-awal menjalin hubungan dengan Ethan, lanjut Dewi, dirinya sudah mengenalkan kepada anak-anak. Bahkan, Dewi juga mengaku sempat memperkenalkan Ethan dengan Marcelino Lefrandt, mantan suaminya.

"Aku pertama pacaran udah terbuka ya. Jadi aku pikir ini serius, aku udah kenalin sama anak, ke Marcel. Ya kan, dia terbiasa dengan kehadiran Ethan," jelas Dewi.


Resepsi di Bali

Usai menggelar pernikahan di Toronto, Kanada, Dewi Rezer dan Ethan berencana menggelar resepsi di Pulau Dewata Bali. Kemungkinan momen bahagia itu akan digelar tahun depan.

"Mungkin tahun depan ya, tahun depan mungkin sebelum kita pulang kampung ke halaman ke Kanada, summer mungkin. Juni mungkin, i don't know. Pas dia libur aku juga libur mungkin," pungkas Dewi Rezer.

Infografis Komponen Wajib Pernikahan Indonesia
Infografis Komponen Wajib Pernikahan Indonesia.  (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya