Jadwal Tayang dan Sinopsis Drakor The Worst of Evil, Ji Chang Wook Jadi Polisi yang Menyamar ke Sarang Bandar Narkoba

Selain Ji Chang Wook, drakor The Worst of Evil juga dibintangi Wi Ha Joon dan Lim Se Mi.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 15 Agu 2023, 18:00 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2023, 18:00 WIB
Drakor The Worst of Evil. (Disney Plus Hotstar)
Drakor The Worst of Evil. (Disney Plus Hotstar)

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Ji Chang Wook harap bersiap menandai tanggal di kalender, karena jadwal penayangan drama Korea terbarunya, The Worst of Evil, telah dirilis. Di Indonesia, drakor ini akan tayang secara eksklusif di platform Disney Plus Hotstar mulai 27 September 2023 mendatang.

Selain jadwal penayangan, diberikan juga sinopsis singkat tayangan ini.

Drakor The Worst of Evil akan ber-setting tahun 1990-an. Ji Chang Wook berperan sebagai seorang petugas kepolisian bernama Park Junmo, yang mendapat tugas khusus terkait peredaran obat terlarang baru nan populer, disebut sebagai “Gangnam Crystal.”

Narkoba ini diedarkan oleh seorang mantan DJ, Jung Gicheul (Wi Ha Joon) yang kini mengambil alih kursi pimpinan sebuah geng.

Informasi yang dikumpulkan pihak kepolisian soal narkoba jenis baru ini benar-benar terbatas, sehingga satu-satunya jalan kemudian diambil: harus ada yang menyusup masuk ke dalam geng tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menyusup dalam Geng

Park Junmo, seorang petugas kepolisian tingkat desa direkrut untuk menyamar dan menyusup ke dalam geng agar bisa menjatuhkannya dari dalam. Tentu saja ia terpaksa menyembunyikan tugas barunya dari semua orang.

Namun ia begitu kaget begitu tahu sang istri yang juga polisi, Yu Euijeong (Lim Se Mi) mengajukan diri untuk tugas yang sama.


Antara Pekerjaan dan Menjaga Istri

Rupanya Euijeong memiliki masa lalu yang misterius dengan dalang dari obat terlarang baru tersebut. Konsentrasi Park Junmo terpecah. Antara dedikasi pada pekerjaannya sekaligus menjaga istri.


Jadwal Penayangan

The Worst of Evil disutradarai oleh Han Dongwook yang sebelumnya terlibat dalam Man in Love. Sementara penulisnya adalah Jang Minseok, yang sebelumnya menggarap Secret Union dan Maundy Thursday.

Drakor ini memiliki 12 episode yang akan tayang perdana dengan tiga episode sekaligus pada 27 September. Dua episode baru akan ditayangkan tiap pekan, dan diakhiri dengan tiga episode sekaligus pada minggu terakhir.

Infografis Penyebab Buruknya Kualitas Udara di Jakarta. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Penyebab Buruknya Kualitas Udara di Jakarta. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya