Jo In Sung Meratapi Nasib Saat Syuting Drakor Moving, Kapok Setelah Seharian Melayang-layang di Udara

Namun jangan kira Jo In Sung tak menikmati jalannya syuting drakor Moving, justru sebaliknya. Apalagi bila ia bertemu dengan sutradara Park Inje.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 18 Agu 2023, 14:00 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2023, 14:00 WIB
Jo In Sung - Moving
Kim Doo Shik yang selalu memasang wajah poker bahkan dalam situasi mendesak, akhirnya meluapkan emosinya saat menghadapi seseorang.(Foto: Disney Plus Hotstar via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Drakor Moving episode 8 dan 9 yang tayang Rabu (16/8/2023) kemarim, akhirnya mengeksplorasi secara mendalam peran Kim Doosik yang dimainkan Jo In Sung. Karakter ayah Kim Bong Seok yang selama ini cuma muncul sekilas-sekilas, akhirnya terang benderang.

Termasuk kekuatan supernya: bisa terbang bak Superman.

Hanya saja, syuting adegan terbang di udara ini ternyata menjadi tantangan yang lumayan berat untuk aktor 42 tahun ini. Hal ini terungkap dalam wawancara yang terangkum dalam press kit dari Disney Plus Hotstar, yang menayangkan drakor ini di Indonesia.

Awalnya, ia ditanya soal bagaimana mengeksekusi adegan laga yang porsinya lumayan banyak. “Adegan laga memang sulit bagi semuanya, jadi aku enggak akan mengatakan ada yang kesulitan yang menonjol,” kata dia.

Beda cerita saat ia mesti syuting adegan terbang dalam waktu panjang.

“Ada sejumlah hari di mana aku terus syuting di udara, dan sama sekali enggak ada pengambilan gambar menapak tanah,” kata dia.


Jo In Sung Kapok Syuting Melayang-layang

Jo In Sung dan Han Hyo Joo - Moving
Jo In Sung dan Han Hyo Joo - Moving (Foto: Instagram/ zoinsung_officia)

Selama ia melayang-layang untuk keperluan syuting, Jo In Sung bahkan sampai memikirkn nasibnya.

“Aku sampai pada titik di mana aku mempertanyakan, aku ini ngapain! Digantung dengan kawat dalam waktu lama itu menyakitkan,” kata dia.

Jo In Sung bahkan merasa kapok syuting adegan terbang dalam waktu lama, unuk produksi lain. “Saat syuting, aku berjanji kepada diriku sendiri bahwa pada masa mendatang aku hanya akan tampil dengan menapak tanah,” kata dia.


Jo In Sung Senang Ngobrol dengan Sutradara

Jo In Sung - Moving
“Sebenarnya sangat sulit untuk bergerak dan menggunakan secara bebas sambil melayang di udara dengan sling. Ketika saya meminta satu hal, aktor Jo In Sung memberi saya banyak pendapat," ujar sang sutradara.(Foto: Disney Plus Hotstar via Soompi)

Namun jangan kira Jo In Sung tak menikmati jalannya syuting, justru sebaliknya. Apalagi bila ia bertemu dengan sutradara Park Inje.

“Kami sering ngobrol. Selera humor kami serupa, jadi kami sama-sama senang berada dekat satu sama lain. Kalau ia membutuhkanku di lokasi syuting, aku bakal tinggal lebih lama, untuk ngobrol soal adegan-adegan yang berbeda,” kata dia.


Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Moving

Moving berkisah tentang Kim Bong Seok (Lee Jeong Ha), Jang Hui Soo (Go Yoon Jung), dan Lee Gang Hoon (Kim Do Hoon) yang bersekolah di SMA yang sama. Mereka memang terlihat sebagai siswa SMA biasa, tetapi diam-diam mereka mempunyai kemampuan super yang diturunkan dari orangtua mereka.

Para ABG super dan orangtuanya ini selama ini hidup dengan menyembunyikan rahasia mereka, sampai akhirnya muncul ancaman yang membahayakan nyawa mereka.

Episode baru Moving tayang di Disney Plus Hotstar tiap hari Rabu.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya