6 Artis Ini Rujuk dengan Pasangannya yang Diterpa Isu Selingkuh, Ada Lady Nayoan hingga Dahlia Poland

Sempat heboh diterpa isu perselingkuhan, hubungan Jeje Govinda dengan Syahnaz Sadiqah serta Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett kini kembali harmonis

oleh Panditio Rayendra diperbarui 22 Agu 2023, 10:23 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2023, 10:22 WIB
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan serta Fandy Christian dan Dahlia Poland yang kembali akur usai isu selingkuh (Foto: instagram rendykjaernett1/dahliachr)
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan serta Fandy Christian dan Dahlia Poland yang kembali akur usai isu selingkuh (Foto: instagram rendykjaernett1/dahliachr)

Liputan6.com, Jakarta Isu perselingkuhan kerap mewarnai kehidupan selebriti. Di era digital seperti sekarang, prahara rumah tangga artis cepat tersebar di dunia maya dan dengan cepat menjadi konsumsi publik. Tak jarang pernikahan artis berakhir setelah salah satu dari mereka ketahuan selingkuh.

Meski demikian, tak sedikit artis yang mempertahankan bahtera perkawinan meski pasangannya selingkuh. Beberapa bahkan kembali pamer kemesraan di media sosial dengan pasangan. Contoh yang tengah hangat adalah Jeje Govinda yang memaafkan dan tetap menerima Syahnaz Sadiqah sebagai istri meski adik Raffi Ahmad itu ketahuan selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Sementara Rendy Kjaernett, justru digugat cerai oleh istrinya, Lady Nayoan. Namun belakangan, setelah mengalami kecelakaan lalu lintas keduanya justru terlihat kembali mesra. Hingga tulisan ini disusun, Lady belum mencabut gugatan cerai.

Contoh lainnya adalah Dahlia Poland. Mei 2023 lalu, bintang Ganteng Ganteng Serigala mengunggah tangkapan layar percakapan teks yang diduga antara sang suami, Fandy Christian dengan perempuan lain. Pada Juli 2023, keduanya kembali pamer potret bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Dahlia Poland

Dahlia Poland dan Fandy Christian diduga rujuk usai diterpa isu selingkuh (Foto: instagram fandych)
Dahlia Poland dan Fandy Christian diduga rujuk usai diterpa isu selingkuh (Foto: instagram fandych)

Ketika kariernya tengah bersinar, artis Dahlia Poland menikah dengan Fandy Christian pada 2015. Jadi ibu tiga anak, bintang Operation Wedding memilih mundur dari dunia akting yang membesarkan namanya. Kerap membagikan momen kebersamaan bareng suami dan anak-anaknya, membuat keluarga Dahlia disebut family goals oleh netizen.

Namun pada Mei 2023, perempuan keturunan Amerika Serikat ini membongkar pesan teks antara Fandy dengan sosok diduga selingkuhannya. Berbeda dengan kebanyakan artis, Dahlia tidak muncul di podcast atau acara TV untuk membahas rumah tangga. Tiba-tiba, pada akhir Juli 2023 Fandy kembali memamerkan foto kebersamaan dengan Dahlia dan anak-anak, menandakan rumah tangga mereka kembali harmonis.


2. Lady Nayoan

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (Foto: M Altaf Jauhar)

Juni 2023, Lady Nayoan secara gamblang mengunggah bukti percakapan mesra antara suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Pada 10 Juli 2023, Lady mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bekasi.

Pada 31 Juli 2023, Lady dan Rendy mengalami kecelakaan tunggal. Seolah mendapat hikmah di balik musibah, usai insiden ini Lady dan Rendy kembali pamer kemesraan. Meski sudah sering menunjukkan kebersamaan, sampai artikel ini ditulis, Lady belum mencabut gugatan cerai.


3. Jeje Govinda

7 Gaya Pemotretan Terbaru Syahnaz dan Jeje Govinda, Tampil Kompak Serba Hitam
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Sumber: Instagram/mariophotographie)

Jauh sebelum Lady Nayoan berdamai dengan Rendy, Jeje Govinda terlebih dulu memaafkan perselingkuhan Syahnaz. Bahkan, tiga hari usia Lady pertama kali bongkar bukti chat Syahnaz-Rendy, Jeje mendampingi adik Raffi Ahmad dalam sebuah acara. Pada 9 Juli 2023, lewat kanal Youtube pribadi, Jeje dengan tegas memaafkan Syahnaz.


4. Lesti Kejora

Lesti Kejora ultah ke-24
[Instagram/@lestikejora/@rizkybillar]

Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar diterpa badai pada September 2022. Kala itu, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan KDRT. Dalam laporan ke polisi kala itu, Lesti dicekik dan dibanting oleh bintang Jodoh Wasiat Bapak 2 saat mengkonfrontasi dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

Setelah Rizky Billar ditetapkan jadi tersangka, Lesti Kejora justru mencabut laporannya. Kini keduanya kembali tampil kompak dalam berbagai kesempatan.


5. Richa Novisha

Sembuh dari Hepatitis C, Ini 6 Potret Terbaru Gary Iskak Bahagia Bareng Keluarga
Gary Iskak dan Richa Novisha. (Sumber: Instagram/iskak_gary)

Pada awal menikah, rumah tangga Richa Novisha dan Gary Iskak digoyang isu selingkuh. Gary dikabarkan selingkuh dengan artis Poppy Gisela. Richa Novisha bahkan pernah ngaku ditalak Gary ketika dirinya hamil lima bulan. Tapi pasangan ini kemudian rujuk. Tanpa terasa, tahun ini Richa dan Gary memasuki usia 14 tahun pernikahan.


6. Gusti Randa

[Bintang] 18 Artis -Nia Paramitha dan Gusti Randa
Artis senior Nia Paramitha dan Gusti Randa dikabarkan kembali rujuk setelah cerai empat tahun. Seperti diketahui, Nia dan artis sekaligus pengacara itu membina rumah tangga selama 9 tahun. Dikaruniai empat orang anak. Gusti menggugat cerai Maret 2006.

Gusti Randa dan Nia Paramitha pernah bercerai pada 2006. Kala itu Gusti menuding Nia selingkuh dengan pria lain. Setelah empat tahun pisah, pada 2010 keduanya memilih rujuk. Mereka beralasan rujuk demi kebahagiaan anak.

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel
Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya