Ditanya Soal Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett Pasang Wajah Tak Peduli: Nggak Ngurusin Deh

Rendy Kjaernett kini fokus menata kembali pernikahannya dengan Lady Nayoan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 25 Agu 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2023, 09:00 WIB
6 Potret Rendy Kjaernett saat Pamer Tato di Tubuh, Ada Wajah Syahnaz Sadiqah
Rendy Kjaernett (Sumber: Instagram/rendykjaernett1)

Liputan6.com, Jakarta - Rendy Kjaernett kini fokus menata kembali pernikahannya dengan Lady Nayoan. Usai dinyatakan rujuk, bapak tiga anak itu berjanji untuk menjaga istrinya lebih baik lagi.

Bintang film Doea Tanda Cinta meyakini Lady sebagai perempuan yang harus dijaga selamanya. Untuk membuktikan rasa cintanya terhadap perempuan yang dinikahinya medio 2014 silam, ia rela memutus hubungan dengan Syahnaz Sadiqah.

Aktor dan pesinetron berusia 35 tahun ini memastikan sudah tak lagi berhubungan dengan adik Raffi Ahmad. "Sudah tutup buku, (sudah) nggak ngurusin (Syahnaz) deh," kata Rendy ditemui pewarta di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2023).

"Mau sebelah mana, kiri, kanan, atas, bawah, sudah bukan (tak lagi berhubungan dan menjalin kedekatan)," Rendy menegaskan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hapus Tato Syahnaz

Tato bergambar wajah Syahnaz Sadiqah di punggung Rendy Kjaernett
Tato bergambar wajah Syahnaz Sadiqah di punggung Rendy Kjaernett

Bukan cuma tak lagi berhubungan, Rendy mengaku sudah melepaskan Syahnaz dari hidupnya. Ia tak mau bayang-bayang istri Jeje Govinda terus menghantui pernikahannya dengan Lady.

Karena itu, tato berwajah Syahnaz yang ada di bagian punggung Rendy, juga sudah dihapus. "Sudah (100 persen), sudah dicover. Jadi timpa tato (baru)," dia menuturkan.

 


Akta Perjanjian Damai

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.  (ist/ Munady Widjaja)
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. (ist/ Munady Widjaja)

Sebelumnya, kuasa hukum Lady Nayoan, Ricky Andyva Hutasoit, memaparkan akta perjanjian damai yang diajukan oleh Rendy untuk rujuk.

"Syarat tertentu sih sudah dituangkan dalam akta. Tapi ada komitmen yang disampaikan Pak Rendy dalam surat perjanjian, yang poinnya dia berjanji tak akan mengulangi perbuatannya lagi," ujar Ricky di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/8/2023).

 


Berjanji Mendekatkan Diri Kepada Tuhan dan Keluarga

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (Foto: M Altaf Jauhar)

Tak hanya itu, Ricky melanjutkan, Rendy juga berjanji untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa. Ia juga akan berusaha lebih dekat dengan keluarga.

"Berjanji akan mendekatkan diri kepada tuhan, lebih mendekatkan lagi kepada keluarga baik anak-anak maupun keluarga besar," kata Ricky.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya