Aruma Teringat Pesan Berharga dari Musisi-musisi Berpengalaman Saat Rilis Single Ke-3

Aruma telah meluncurkan dua single sebelumnya di bawah bendera Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI).

oleh Aditia Saputra diperbarui 28 Agu 2023, 20:54 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2023, 15:45 WIB
[Fimela] Aruma
Aruma (foto: istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Aruma, seorang penyanyi muda yang memiliki bakat vokal yang merdu, tengah bersiap untuk merilis single ke-3 nya dalam waktu dekat. Aruma telah meluncurkan dua single sebelumnya di bawah bendera Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI).

Debutnya dimulai pada bulan September 2022 dengan lagu berjudul ‘Muak’, yang telah didengarkan lebih dari 100 juta kali. Single keduanya, yang ia bawakan bersama Raim Laode dengan judul ‘Ekspektasi’, juga telah mencapai lebih dari 2 juta pendengar.

Satu tahun setelah debut gemilangnya, Aruma kembali akan mengguncang dunia musik dengan vokal yang memukau. Ia merasa bahagia dan terinspirasi oleh antusiasme para pendengar yang jelas-jelas menyukai lagu-lagunya.

“Saya benar-benar senang melihat dua single saya mendapatkan tanggapan positif dari para pendengar. ‘Muak’ dan ‘Ekspektasi’ meraih sambutan yang luar biasa,” ujar Aruma dengan rasa syukur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Bisa Menghindari

Aruma (Istimewa)
Aruma (Istimewa)

Saat berbicara mengenai single terbaru yang akan segera diluncurkan, Aruma tidak bisa menghindari untuk teringat akan pesan-pesan berharga yang pernah diutarakan oleh sesama musisi.

"Saya sering teringat dengan kisah-kisah yang pernah diceritakan oleh rekan-rekan musisi. Mereka selalu menyarankan untuk tetap rendah hati dan tidak melupakan jati diri serta tetap mengendalikan diri meskipun berada di puncak kesuksesan,” lanjutnya.

 


Wejangan

Aruma
Aruma

Merujuk pada wejangan dari para musisi tersebut, Aruma pun menyadari bahwa meski sudah mencapai banyak hal, tetap penting untuk tetap memiliki sikap rendah hati dan fokus pada perjalanan yang masih akan dihadapi.

Di samping persiapan untuk single terbarunya, Aruma juga turut berpartisipasi dalam proyek dari SMEI yang merilis versi ulang lagu milik Sheila on 7 yang berjudul ‘Kita’. Proyek ini berhasil menembus angka satu juta pendengar, menunjukkan daya tarik musikalitas Aruma yang semakin diakui oleh masyarakat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya