Minder Punya Dahi Lebar, Ucie Sucita Jalani Transplantasi Rambut di Bali

Minder Punya Dahi Lebar, Ucie Sucita Jalani Transplantasi Rambut di Bali

oleh Vera Utami diperbarui 29 Agu 2023, 17:00 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2023, 17:00 WIB
Minder Punya Dahi Lebar, Ucie Sucita Jalani Transplantasi Rambut di Bali
Ucie Sucita (Instagram/ ucie_sucita)

Liputan6.com, Jakarta - Artis Ucie Sucita baru-baru ini membagikan momen di instagram pribadinya ketika menjalani transplantasi rambut atau tanam rambut di salah satu klinik di Bali. Dalam sebuah video yang ia unggah, tampak Ucie dengan tenang dan santai mengikuti prosedur tanam rambut yang ditangani oleh seorang dokter pria.

Perempuan kelahiran Sumedang itu mengaku bahwa tanam rambut tidak terlalu menakutkan seperti yang diasumsikan banyak orang. Ia bahkan menjalani treatment sambil memegang cermin atau sesekali memainkan smartphone.

“Proses Hair Transplant, tenang santai dan nyaman bgt kan..Karena memang tidak semenyeramkan yg kalian pikir…”tulis Ucie.

Ucie mengungkapkan bahwa ia sangat senang bisa menjalani proses tanam rambut karena memang telah lama menginginkannya. Pemeran sekaligus penyanyi itu tak sabar melihat hasil dari treatment yang dijalani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Minder Punya Dahi Lebar

Sebagian orang yang menjalani tanam rambut biasanya memiliki masalah pada kerontokan, tapi tidak dengan Ucie. Perempuan 33 tahun itu merasa minder mempunyai dahi yang lebar.  

Belum lagi, sebagai seorang artis yang bekerja di depan kamera sudah menjadi tuntutan untuk tampil percaya diri dan menawan di setiap kesempatan. Karena itu, ia berusaha menutupi kekurangannya dengan menjalani tanam rambut.


Tanam 3.577 Helai di Dahi

Untuk proses tanam rambut pada bagian depan kepala, Ucie membutuhkan donor 3.577 helai. Donor rambut itu diambil dari area belakang kepalanya. Dalam video yang ia unggah, Ucie menunjukkan rambutnya usai dicukur habis di bagian belakang.

“Jadi, donor rambut itu diambil dari rambut bagian belakang guys,” ujar Ucie.


Tak Perlu Jauh-Jauh ke Luar Negeri

Sementara itu, perempuan cantik yang sempat dikabarkan dekat dengan Sule ini menganggap Bali seperti rumah kedua baginya. Di sela jadwal sibuknya, ia seringkali berlibur ke Bali untuk mencari suasana baru. Kali ini ia memanfaatkan momen liburannya bukan hanya untuk bersenang-senang tetapi juga memperbaiki penampilan.

Sebelumnya, beberapa artis Indonesia seperti Anang Hermansyah, Atta Halilintar, dan Kevin Aprilio juga sempat melakukan tanam rambut di luar negeri. Namun, Ucie mengungkapkan sudah tak perlu jauh-jauh ke luar negeri karena di Bali sudah ada.

Infografis Golkar dan PAN Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Infografis Golkar dan PAN Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya