Seunghan RIIZE Minta Maaf Usai Fotonya Cium Perempuan Viral dan Jadi Kontroversi

Dalam salah satu foto Seunghan RIIZE bahkan terlihat berciuman di atas ranjang.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 31 Agu 2023, 11:13 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2023, 11:10 WIB
Seunghan RIIZE (SM Entertainment via Soompi)
Seunghan RIIZE (SM Entertainment via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Belum resmi debut, Seunghan RIIZE sudah dihantui kontroversi yang menodai citranya. Selama beberapa hari terakhir, sejumlah foto Seunghan beredar di internet.

Bukan potret biasa, di dalamnya terlihat wajah sang member RIIZE tengah mencium perempuan yang wajahnya disamarkan. Ada beberapa foto yang berbeda, salah satunya bahkan berada di atas ranjang.

Foto-foto ini diambil dari jarak sangat dekat. Bahkan ada beberapa foto di mana mata Seunghan menatap ke kamera, menandakan ia sadar dengan lensa yang mengabadikan momen tersebut.

Lebih gawat lagi, bersama dengan unggahan foto-foto ini disertakan pula narasi bahwa ia dan teman perempuan yang masih di bawah umur berkunjung ke hotel. Diwartakan Allkpop pada Kamis (29/8/2023), berdasarkan ciri-ciri rambut hingga tindikan Seunghan, warganet menduga foto ini diambil setelah ia diperkenalkan sebagai SM Rookies.

Unggahan ini tentu langsung viral dan bikin heboh, bahkan penggemar ada yang berniat untuk menggelar protes demi mendepak Seunghan dari RIIZE.

Pada 30 Agustus kemarin, Seunghan akhirnya mengeluarkan pernyataan resminya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


RIIZE Sedang Hadapi Masa Kritis dan Penting Jelang Debut

Seunghan RIIZE (SM Entertainment via Soompi)
Seunghan RIIZE (SM Entertainment via Soompi)

Diwartakan Soompi, Seunghan mengungkap permintaan maaf lewat akun Instagram RIIZE.

“Saya menulis hal ini karena saya harus menyatakannya terlebih dulu, sebelum berdiri di hadapan para penggemar. Pertama-tama, saya ingin minta maaf secara tulus kepada orang-orang yang telah mendukung RIIZE,” kata dia.

Seunghan menambahkan, “Karena masalah pribadi saya, saya telah menyebabkan kerugian kepada tim dalam masa yang sangat penting dan kritis menjelang debut, juga telah mengecewakan para member dan staf.”


Seunghan RIIZE Akui Kelalaiannya

Seunghan RIIZE (SM Entertainment via Soompi)
Seunghan RIIZE (SM Entertainment via Soompi)

Seunghan menyesal tak minta maaf lebih cepat, karena takut dan cemas. Tanpa menyebutkan secara pasti apa kesalahan yang ia akui, Seunghan kembali minta maaf dan berjanji memperbaiki diri.

“Tak ada celah untuk beralasan atau menyalahkan orang, semua ini terjadi karena kelalaian saya, dan saya akan sangat menginterospeksi atas diri dan tindakan saya pada masa lalu,” ia menyambung.


Berjanji Akan Memprioritaskan RIIZE

Terakhir, Seunghan berikrar untuk memprioritaskan grupnya. “Saya akan menjaga tindak tanduk, tak hanya di atas panggung sebagai member RIIZE, tapi juga di segala keadaan yang saya hadapi,” Seunghan mengakhiri.

Infografis Pohon-Pohon Endemik Indonesia yang Terancam Punah
Daftar sejumlah pohon endemik Indonesia yang terancam punah. (dok. Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya