Alasan Enhypen Diajak Kolaborasi Produk Indonesia, Minat Pasar Sangat Tinggi dan Bawa Gairah Baru

Enhypen salah satu boygroup Korea Selatan yang paling berkibar saat ini. Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni Ki, mencetak banyak hit.

oleh Wayan Diananto diperbarui 05 Sep 2023, 21:30 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2023, 21:30 WIB
Enhypen. (Foto: Dok. Instagram @enhypen)
Enhypen salah satu boygroup Korea Selatan yang paling berkibar saat ini. Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni Ki, mencetak banyak hit. (Foto: Dok. Instagram @enhypen)

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi Enhypen salah satu boygroup Korea Selatan yang paling berkibar saat ini. Diperkuat Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni-Ki, Enhypen mencetak banyak hit.

Pencinta Kpop di Indonesia familier dengan sejumlah single Enhypen antara lain, “Beat Me,” “Polaroid Love,” hingga “Fever.” Akun Instagram terverifikasi mereka pun menyerap lebih dari 13 juta pengikut.

Fans Enhypen menyebar ke luar Korea Selatan termasuk Indonesia. Tak heran jika salah satu produk Indonesia menggandeng Enhypen sebagai duta agar makin dekat diri dengan generasi muda Tanah Air.

Baru-baru ini, Enhypen meluncurkan video behind the scene Nabati Korean Goguma di medsos yang langsung diserbu penggemar di jagat maya. Kolaborasi dengan Enhypen ini disertai tiga alasan kuat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selalu Menarik Perhatian di Indonesia

Enhypen. (Foto: Dok. Instagram @enhypen)
Enhypen. (Foto: Dok. Instagram @enhypen)

“Pertama, apapun yang berkaitan dengan Korea, hampir selalu menarik perhatian di Indonesia, khususnya remaja,” kata Vice President of Commercial Biscuit Denta Anggakusuma.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (4/9/2023), ia membeberkan dua alasan lain. Pertama, berdasarkan riset, pasar sangat menginginkan Enhypen.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Pasar Sangat Menginginkan

Enhypen. (Foto: Dok. Instagram @enhypen)
Enhypen. (Foto: Dok. Instagram @enhypen)

“Kedua, Enhypen kami angkat sebagai brand ambassador karena pasar sangat menginginkannya. Ketiga, Kpop idol kenamaan seperti Enhypen dipercaya mampu membawa gairah baru dalam lini produk kami baik wafer, biskuit dan snack,” urainya.

Setelahnya, Denta Anggakusuma mengakui, pertumbuhan budaya Kpop di dunia begitu pesat. Gelombang Kpop, drakor, hingga film Korea momentum baik yang layak diapresiasi.

 


Bibir Sunoo Banget!

Kolaborasi Enhypen dengan Nabati Korean Goguma dari Indonesia langsung viral di jagat maya. (Foto: Dok. Istimewa)
Kolaborasi Enhypen dengan Nabati Korean Goguma dari Indonesia langsung viral di jagat maya. (Foto: Dok. Istimewa)

Terbukti, saat teaser Enhypen X Nabati Korean Goguma diluncurkan di akun Instagram @nabati_id pada 1 Agustus 2023, unggahan ini langsung kebanjiran 5 ribuan komentar netizen. Tak sedikit yang langsung bisa menebak bibir Sunoo dan penasaran kapan produk kolaborasi ini dirilis di pasar.

Bibir sunoo bgt, ayo adain photocard!” cetus selebgram Farhan Firmansyah. “OMG apakah enhypen akan ke indonesia?” tanya @dwar**** di kolom komentar. “Enhypen woy Enhypen!” seru akun @enhypen_ina. Varian Korean Goguma ini bisa didapat dengan mengunduh platform eDot.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya