Lagu Lantas Milik Juicy Luicy Tembus 200 Juta Stream di Spotify: Makasih Semua Ga Tau Mau Ngomong Apa Lagi

Juicy Luicy menorehkan banyak prestasi di industri musik

oleh Vera Utami diperbarui 06 Sep 2023, 16:54 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2023, 15:20 WIB
Juicy Luicy.
Juicy Luicy merilis lagu baru "Tanggung Jawab," Desember 2021. (Foto: Instagram @juicyluicyband)

Liputan6.com, Jakarta - Grup band asal Bandung, Juicy Luicy membawa kabar baik untuk pecinta musik tanah air. Bagaimana tidak, lagu mereka yang berjudul Lantas sudah menembus angka 200 juta kali stream di Spotify. Capaian tersebut terbilang cepat digenggam Juicy Luicy. Sebab 100 juta stream mereka dapatkan pada September 2022, setelah Lantas viral pada 2020.

"200 JUTA STREAMS DI @spotifyid 😭😭😭 MAKASIH SEMUA YANG UDAH DENGER LANTAS GA TAU MAU NGOMONG APA LAGI 😭🙏🏻" tulis akun instagram juicyluicyband, Senin (04/09/2023).

Unggahan itu pun dibanjiri komentar warganet yang turut bangga dengan pencapaian Juicy Luicy. Mereka mengaku Lantas adalah lagu yang enak didengar.

"makasih juga buat juicy luicy yg udah bikin karya bagus banget jd menambah hobi baru : dengerin lagu juicy luicy," tulis netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Album Paling Banyak DIdengarkan

Grup Band Juicy Luicy
Grup Band Juicy Luicy

Perolehan itu bukan pertama kalinya Juicy Luicy mencetak prestasi di platform streaming musik tersebut. Sebelumnya pada Spotify Wrapped 2021, Juicy Luicy mencatatkan rekor sebagai band lokal nomor satu yang albumnya paling banyak didengarkan di Indonesia.

Prestasi tersebut memacu Juicy Luicy untuk terus mempersembahkan karya-karya terbaiknya untuk para sadboys dan sadgirls, yakni sebutan untuk fans mereka. Selain itu juga tentunya untuk semua masyarakat Indonesia yang mendengarkan musiknya.


Raih Banyak Prestasi Sebelumnya

Capaian gemilang juga berlanjut dengan rekor Juicy Luicy menjadi band Indonesia yang dua lagunya diputar 100 juta kali di Spotify. Selain lantas, ada satu lagu lagi yaitu mencetak 100 juta stream yaitu Tanpa Tergesa.

Juicy Luicy pernah dinominasikan di ajang Billboard Indonesia Music Awards 2020 untuk kategori Top Duo/Group/Band of the Year, Anugerah Musik Indonesia 2021 untuk kategori Duo/Grup/Kolaborasi Pop Terbaik dengan lagu Lantas dan Kembali Kesepian. Sampai akhirnya pada 2022 mereka memenangkan penghargaan Bandung Music Awards untuk kategori Band Terpopuler.

 

Infografis Stunting, Ancaman Hilangnya Satu Generasi
Infografis Stunting, Ancaman Hilangnya Satu Generasi. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya