Parto Patrio Tangapi Isu soal Pelawak Senior yang Disebut Sombong: Saya Enggak Bedain, Senior Junior Tetap Sama Satu Komunitas

Ketika ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Parto Patrio dengan tegas menyatakan bahwa baginya tidak ada perbedaan antara pelawak senior dan junior dalam komunitas hiburan.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 07 Sep 2023, 13:00 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2023, 13:00 WIB
[Bintang] Parto
Ketika ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Parto Patrio dengan tegas menyatakan bahwa baginya tidak ada perbedaan antara pelawak senior dan junior dalam komunitas hiburan.(Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Perbincangan tentang isu pelawak senior yang diduga memiliki sikap sombong dan tidak mendukung rekan-rekan junior di dunia hiburan Indonesia terus menjadi perhatian. Isu ini mencuat setelah Uus dan Ronal Surapradja mengungkapkan pandangan mereka dalam sebuah episode podcast.

Beberapa nama pelawak senior yang sempat disebut dalam kontroversi ini adalah Denny Cagur, Sule, hingga Parto Patrio. Setelah Denny Cagur sempat buka suara soal masalah ini, kini giliran Parto Patrio memberikan tanggapannya terhadap isu tersebut.

Ketika ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Parto Patrio dengan tegas menyatakan bahwa baginya tidak ada perbedaan antara pelawak senior dan junior dalam komunitas hiburan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Membedakan

[Fimela] Parto Patrio
Parto Patrio. (Bambang E. Ros/Fimela.com)

"Senior itu adalah tua kali ya. Senior, sama junior yang muda. Tapi saya pribadi enggak beda-bedaan lah,” kata Parto Patrio pada Rabu (6/9/2023).


Semua Sama

Parto
Parto (Dok. NOAH Official)

Lebih lanjut, Parto mengatakan bahwa ia menganggap semua pelawak atau komedian baik senior maupun junior tetap sama. Ia juga membuktikan bahwa dirinya masih bergabung dengan komedian-komedian yang usianya jauh di bawahnya.

“Saya sama senior dan junior tetap satu komunitas, enggak ada senior dan junior. Saya gabung sama Anwar sama yang lain gabung aja," ungkap Parto Patrio dengan tegas.


Penegasan

[Fimela] Parto Patrio
Jumpa pers RISALAH CINTA RAMADAN BERSAMA ANTV (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Sekali lagi, Parto Patrio menegaskan bahwa dirinya tidak membeda-bedakan perlakuan atau pandangan terhadap rekan-rekan sesama pelawak, terlepas dari seberapa lama mereka telah berkecimpung dalam dunia hiburan.

"Gak ada lah (beda-bedakan)," tambahnya dengan mantap.

Infografis Klarifikasi Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Klarifikasi Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya