Anak Kedua Aurel Hermansyah Diprediksi Perempuan: Harus Usaha Lagi Supaya Dapat Cowok

Diakui Aurel Hermansyah, banyak yang sudah memprediksi dirinya akan kembali dikaruniai anak perempuan.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 11 Sep 2023, 11:00 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2023, 11:00 WIB
Mitoni Aurel Hermansyah. (Tangkapan layar YouTube/ AH)
Mitoni Aurel Hermansyah. (Tangkapan layar YouTube/ AH)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menanti kelahiran anak kedua mereka. Saat ini, kandungan Aurel sudah menginjak usia 7 bulan.

Dengan kata lain, anak kedua Aurel Hermansyah akan lahir sekitar 2 bulan lagi. Bahkan, Aurel juga diprediksi akan kembali dikaruniai anak perempuan.

Diakui Aurel, banyak yang sudah memprediksi dirinya akan kembali dikaruniai anak perempuan. Hal itu didasari pada penilaian orang-orang yang menyebut Aurel terlihat semakin cantik di kehamilan anak kedua ini.

"Pas hamil kedua memang kalau ketemua orang, orang kayak yang ih kok cantik, anaknya cewek kali," kata Aurel di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (10/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sempat Menduga Hamil Anak Lelaki

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Sementara itu, Aurel tampil mengenakan atasan berpayet warna ungu serasi dengan kerudungnya. Dipadukan bawahan kain batik. Atta pun tampil gagah dengan beskap ungunya. [@aurelie.hermansyah]

Sementara Aurel justru menyangka janin dalam perutnya berjenis kelamin laki-laki. Pasalnya, Aurel merasa jauh lebih malas di kehamilan anak keduanya.

"Pertama-tama kayak masa sih, kayaknya cowok deh. Sempet mikir awalnya cowok karena aku malas banget. Malas mandi, inginnya tuh tiduran aja. Ternyata pas cek anaknya perempuan lagi," ujar Aurel.


Usaha Lagi Mendapat Anak Laki-Laki

Terlepas apapun jenis kelamin si jabang bayi, Aurel bersykur kembali mendapat rezeki anak. Ia mengaku harus lebih berusaha lagi agar kelak Tuhan memberinya keterunan anak laki-laki.

"Alhamdulillah, mungkin memang rezekinya dikasih perempuan. Mungkin harus usaha lagi supaya dapat cowok," ucapnya.


Menggelar 7 Bulanan

Sebagai wujud rasa syukur, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar 7 bulanan, atau yang dalam adar Jawa dikenal dengan sebutan Mitoni. Acara ini dihadiri teman dekat dan juga seluruh keluarga Atta dan Aurel.

"Ya terharu banget karena bisa kumpul semua. Kan pas nikah ada sungkeman juga, tapi tadi pas lengkap tuh, happy, jadi terharu," pungkas Aurel Hermansyah.

Infografis Keuntungan iPhone terhadap Apple (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Keuntungan iPhone terhadap Apple (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya