Teaser Film Siksa Neraka Dirilis, Netizen Merinding Disko dan Kepikiran Pengin Tobat

Film Siksa Neraka yang diangkat dari komik legendaris karya MB Rahimsyah merilis teaser, Kamis (14/9/2023). Adegan memandikan jenazah bikin merinding.

oleh Wayan Diananto diperbarui 14 Sep 2023, 19:46 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2023, 19:40 WIB
Adegan Film Siksa Neraka
Film Siksa Neraka yang diangkat dari komik legendaris karya MB Rahimsyah meluncurkan teaser, Kamis (14/9/2023). Adegan memandikan jenazah bikin merinding. (Foto: Dok. YouTube Dee Company)

Liputan6.com, Jakarta Film Siksa Neraka yang diangkat dari komik legendaris MB Rahimsyah meluncurkan teaser resmi pada Kamis (14/9/2023). Dibuka dengan adegan Ariyo Wahab memandikan jenazah, suasana horor mencekam sejak awal.

Adegan berikutnya dalam teaser menampilkan jenazah dipocong lalu dimakamkan, disusul penampilan legenda hidup Slamet Rahardjo duduk memegangi tongkat. Diluncurkan di jagat maya, teaser Siksa Neraka disambut hangat netizen.

Banyak yang mengaku merinding menyaksikan adegan penyiksaan di neraka. Ada pula yang mengaku auto pengin bertobat padahal belum menonton film Siksa Neraka secara utuh.

Merinding disko banget sumpah keren,” @sabr**** berkomentar di kanal YouTube Cinema XXI. “Dosa apa yang mereka lakukan hingga disiksa dengan pedih seperti itu?” @vale**** bertanya. “Baru teaser doang gue udah kepikiran pengin tobat,” @kama**** menimpali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cuplikan Neraka

Adegan film Siksa Neraka. (Foto: Dok. YouTube Dee Company)
Adegan film Siksa Neraka. (Foto: Dok. YouTube Dee Company)

Film Siksa Neraka dibintangi Ariyo Wahab, Astri Nurdin, Slamet Rahardjo, Kiesha Alvaro, dan Ratu Sofya. Diproduksi Dee Company, Siksa Neraka salah satu film Indonesia paling ditunggu tahun ini.

Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani, menjelaskan, “Cuplikan neraka jadi adegan paling dinanti penonton. Kami merogoh dana Rp5 miliar hanya untuk efek Computer-Generated Imagery (CGI) film ini.”

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Visual Lebih Liar

Adegan film Siksa Neraka. (Foto: Dok. YouTube Dee Company)
Adegan film Siksa Neraka. (Foto: Dok. YouTube Dee Company)

Dana sebesar ini digelontorkan Dheeraj Kalwani demi menyuguhkan yang terbaik. Sementara itu, sineas Anggy Umbara, mengaku Siksa Neraka memberi tantangan baru dalam kariernya di bidang penyutradaraan.

“Visualnya lebih liar, lebih sadis dan lebih ngeri dari film-film saya sebelumnya. Tingkat kengerian yang cuma ada di neraka,” ungkapnya seraya menyebut komiknya memang seram.

 


Syuting Paling Sulit...

Film Siksa Neraka
 Produser Dheeraj Kalwani siapkan dana Rp5 miliar untuk memoles efek visual film Siksa Neraka yang diangkat dari komik legendaris karya MB Rahimsyah. (Foto: Dok. Instagram @deecompany_official)

“Mungkin yang paling sulit dalam pembuatannya ketika para penghuni neraka dimasukkan dalam lautan lava, serta dibunuh dan disantap binatang-binatang beracun raksasa,” Anggy Umbara membocorkan.

Salah satu pemain, Kiesha Alvaro, lega menyaksikan teaser film barunya. “Sebelum lihat teaser, saya khawatir dan penasaran. Setelah lihat teaser, saya lega karena bagus editing juga aktingnya. Jadi enggak sabar menantikan full movie-nya,” akunya.

infografis journal
infografis journal Fakta Film Horor Digemari Masyarakat Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah).  
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya