Nonton Film The Assignment di Vidio, Aksi Balas Dendam Michelle Rodriguez

Michelle Rodriguez tampil totalitas bintangi Film bergenre aksi The Assignment yang tayang di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 16 Sep 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2023, 10:30 WIB
The Assignment
Film Aksi The Assignment (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Film aksi kriminal adalah subgenre film kriminal yang dicirikan oleh fokusnya pada kekerasan dan rangkaian adegan perkelahian yang mendebarkan. Film-film ini populer di kalangan penonton yang menyukai cerita bertempo cepat dan memacu adrenalin yang sering melibatkan kejar-kejaran mobil, baku tembak, dan ledakan.

Film aksi kriminal seringkali menampilkan karakter anti-hero yang merupakan penjahat atau pahlawan yang beroperasi di luar hukum untuk mencapai tujuan mereka. Karakter-karakter ini umumnya rumit dan ambigu secara moral, sehingga menambah daya tarik genre ini. Contoh film aksi kriminal populer yang wajib Anda tonton di Vidio adalah The Assignment.

Film The Assignment, atau dikenal sebagai Tomboy, adalah film thriller kriminal penuh aksi yang disutradarai oleh Walter Hill. Ditulis bersama oleh Hill dan Denis Hamill, film ini menampilkan aktor-aktris berbakat berbakat seperti Michelle Rodriguez, Tony Shalhoub, Anthony LaPaglia, Caitlin Gerard, dan Sigourney Weaver.

Jika Anda penggemar berat film bergenre aksi, Michelle Rodriguez mungkin adalah nama yang tidak asing lagi. Rodriguez mengambil berbagai peran dalam film-film Hollywood terkenal, termasuk Fast & Furious, Avatar, dan Resident Evil. Dalam film ini, Michelle Rodriguez berperan sebagai Frank Kitchen, seorang pembunuh bayaran ulung, yang mendapati dirinya ditangkap dan dimanipulasi oleh seorang dokter pendendam bernama Rachel Jane.

Sebelum Anda mulai streaming film ini di Vidio, yuk simak sinopsis lengkap dan link nontonnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Film

Semua bermula ketika Dr. Rachel Jane, seorang ahli bedah plastik pemberontak dengan agenda yang menyesatkan, kehilangan izin medisnya. Hal ini membawanya ke jalur prosedur terlarang, melakukan eksperimen bedah tanpa izin terhadap para tunawisma yang kurang mampu.

Terungkap bahwa tiga tahun lalu, saudara laki-laki Jane yang bernama Sebastian, menemui ajalnya di tangan Frank Kitchen, seorang pembunuh bayaran tanpa ampun. Setelah mengungkap identitas asli Frank, Dr. Jane mempekerjakan Honest John untuk menipunya, agar ia bisa melakukan eksperimen balas dendam.


Sebuah Eksperimen yang Radikal

Didorong oleh keinginan untuk membalas dendam, Jane memanfaatkan kesempatan ini untuk mempelajari pentingnya identitas fisik. Jane melakukan operasi pergantian kelamin pada Frank dan menjadikannya seorang perempuan.

Ngeri dengan penampilan barunya, Frank mengalami syok berat dan menghampiri kenalannya Johnnie. Di sana, Frank meminta untuk tinggal di rumahnya sementara ia pulih. Setelah mengetahui bahwa operasinya tidak dapat dibatalkan, Frank bertekad untuk membunuh semua orang yang terlibat dalam operasinya.

Situasi semakin mendebarkan ketika Frank menginterogasi Honest John. John pun menyiratkan bahwa Johnnie sebenarnya terlibat dan mengenal dokter tersebut. Frank kemudian membunuh John dengan kejam dan berangkat untuk menghadapi Johnnie.


Nonton Film The Assignment, Hanya di Vidio!

Sejauh mana Frank akan mencari pembalasan atas perubahan identitasnya? Anda bisa menyaksikan kelanjutan aksi balas dendam Michelle Rodriguez sebagai seorang pembunuh bayaran kejam dengan nonton The Assignment, hanya di Vidio. 

Selain film Hollywood, Vidio juga menawarkan berbagai tayangan terbaik untuk hiburan Anda dan keluarga. Cukup download dan berlangganan Vidio hari ini, dan nikmati tayangan pilihan Anda sepuasnya, di mana pun dan kapan pun!

Penulis: Naura Alma Salsabila

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya