Intip Penampilan Baru Mawar De Jongh dalam Series Love Ice Cream, Segera Tayang di Vidio!

Penampilan Baru Mawar De Jongh jadi lebih gemuk dalam Vidio Original Series terbaru berjudul Love Ice Cream, Segera Tayang 24 September 2023!

oleh Layli Maghfirah diperbarui 19 Sep 2023, 19:30 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2023, 19:30 WIB
Love Ice Cream
Mawar De Jongh sebagai Irene dalam series Love Ice Cream (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Nama Mawar De Jongh sudah tidak asing lagi di dunia film maupun series Indonesia. Mawar sering disebut sebagai artis dengan banyak bakat, mulai dari akting dan juga menjadi penyanyi menjadi salah satu yang membuat artis cantik ini populer. 

Kabar terbaru Mawar De Jongh kali ini akan hadir sebagai pemeran utama dalam series yang yang tayang di Vidio. Biasa disebut dengan Vidio Original Series, Mawar akan berperan sebagai Irene dalam series berjudul Love Ice Cream. 

Berbeda dengan peran yang sebelumnya ia mainkan, sedikit banyak kejutan terutama dari penampilan Mawar dalam series ini. Penata gaya Mawar dalam series ini harus di apresiasi karena perubahan penampilan Mawar yang cukup menarik. 

Apa yang sebenarnya terjadi dengan mawar dalam series terbaru Vidio satu ini? Berikut informasi lengkap tentang peran mawar dan series terbarunya!


Mawar De Jongh Jadi Gemuk

Bisa dilihat dari poster maupun trailer Love Ice Cream, bagaimana perubahan penampilan Mawar. Dalam series ini Mawar terlihat gemuk hingga mukanya pun susah dikenali.

Mawar berperan sebagai Irene, seorang pembuat es krim bertubuh gemuk yang ingin sekali punya pacar. Karena motivasi itulah Irene nantinya banyak mengubah penampilannya. 

Selain itu Mawar akan beradu akting dengan aktor dan aktris lainnya seperti Krisjiana Baharudin, dan Sahila Hisyam. Krisjiana  akan berperan sebagai Greg yang juga menjadi chef ditempat Irene bekerja.

Greg juga menjadi salah satu motivasi Irene untuk berubah, namun sayang Greg sudah memiliki pacar yaitu Bianca yang diperankan oleh Sahila Hisyam. 


Segera Tayang Love Ice Cream Series di Vidio

Series satu ini akan segera tayang, untuk episode pertama akan dirilis tanggal 24 September 2023. Series ini memiliki 8 episode, Anda bisa nonton Love Ice Cream melalui platform streaming Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Playstore dan Appstore. Lalu aktifkan notifikasinya, agar tidak ketinggalan informasi penayangan berbagi Vidio Origial series lainnya!

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya