Bang Madun Damai dengan Codeblu, Farida Nurhan: Doa Terbaik Buat Abang, Andai Waktu Bisa Diputar

Kondisi berbeda justru terjadi pada hubungan Codeblu dengan Bang Madun. Mereka kini sudah berdamai.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 27 Sep 2023, 13:12 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2023, 09:50 WIB
Codeblu bertemu Bang Madun
Codeblu bertemu Bang Madun (Foto: TikTok/ dennysumargoreal)

Liputan6.com, Jakarta Kritik pedas Codeblu terhadap menu-menu di warung makan milik Bang Madun berbuntut panjang. Farida Nurhan, teman Bang Madun sampai pasang badan untuk membela. Sayangnya, pembelaan itu disampaikan dengan cara yang tak pas sehingga malahan memancing kegaduhan baru.

Lantaran tak terima, Codeblu telah mempolisikan wanita yang akrab disapa Omay itu ke Polda Metro Jaya. Masalah keduanya jadi makin runyam. Namun, kondisi berbeda justru terjadi pada hubungan Codeblu dengan Bang Madun. Mereka kini sudah berdamai.

Codeblu dan Bang Madun bertemu di kediaman Denny Sumargo. Dalam kesempatan itu, pemilik warung makan Nyak Kopsah ini dengan lapang dada berdamai dengan Codeblu meski usahanya sempat direview buruk.

"Salim sama orangtua, salim. Semuanya, lakukan yang terbaik aja, ungkapin dengan yang baik-baik. Pokoknya kita baikin aja semuanya. Orang marah mah udah biasa namanya manusiawi," ujar bang Madun di konten TikTok Denny Sumargo yang diunggah pada Selasa (26/9/2023) sore.

"Kalau sudah ketemu mah jadi saudara, jalin silaturahim, jangan pada jadi kompor lagi. Buat para netizen pokoknya semuanya gue maapin," ia menyambung pernyataan.


Pesan Farida Nurhan kepada Bang Madun Usai Damai dengan Codeblu

Pesan Farida Nurhan
Pesan Farida Nurhan (Foto: Instagram/ com/stories)

Kini, Farida Nurhan seolah ditinggal sendiri. Dia harus menghadapi peliknya permasalahan yang sudah terlanjur diproses di kepolisian. Tak lama setelah video perdamaian Codeblu dan Bang Madun viral, Farida menulis pesan untuk temannya itu yang mengindikasikan penyesalan telah membantu. 

"Bang Madun doa terbaik buat abang, seandainya waktu bisa diputar dan HP saya menolak semua kiriman informasi dari abang, apa pun akan saya lakukan, karena keteledoran saya, atas dasar iba anak dan cucu, saya diserang se-Indonesia," tulisnya.


Ada Kiriman Video hingga Chat

Nasi sudah jadi bubur, mantan TKW Hong Kong ini mengatakan bahwa dia akan mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

"Saya akan bertanggung jawab dengan apa yang sudah terjadi, saya akan tetap beraktivitas seperti biasa setiap hari. Terima kasih buat kejadian ini. "Jangan terlalu membantu kecuali untuk anak cucu keluarga dan sahabat pena"," ungkapnya.


Farida Minta Maaf pada Anak dan Cucunya

Gara-gara kasus ini, anak dan cucunya kena imbas. Mereka ikut di-bully habis-habisan oleh warganet hingga membuat Farida Nurhan merasa bersalah.

"Saya mau minta maaf buat anak dan cucu saya, karena apa yang saya lakukan untuk mencoba pasang badan buat Bang Madun atau untuk UMKM Indonesia jadinya anak saya ikut terseret-seret, cucu saya ikut terseret-seret dan di-bully seluruh Indonesia," ujarnya di acara Pagi-Pagi Ambyar, Selasa (26/9/2023).

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya