Delia Septianti Anggap Momen Balik ke Ecoutez dan Bisnis Berkembang Sebagai Anugerah Terbaik di 2023

Delia Septianti tak pernah menyangka bisa kembali bergabung dengan Ecoutez setelah 12 tahun berpisah.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 05 Okt 2023, 19:40 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2023, 15:40 WIB
Potret Terkini Delia Septianti, Eks Vokalis Ecoutez
Delia Septianti memutuskan hengkang dari Ecoutez pada tahun 2011 silam. (FOTO: instagram.com/deliaseptianti/)

Liputan6.com, Jakarta - Delia Septianti tak henti mengucap syukur kepada Tuhan atas anugerah yang didapatnya sepanjang 2023. Di tahun ini, ia reuni dengan Ecoutez.

Delia kembali ke grup band yang mempopulerkan hit "Simpan Saja" dan "Percayalah" setelah 12 tahun berpisah sebagai vokalis.

"Aku merasa itu (Ecoutez) kayak rumah yang lama aku tinggalin," kata Delia saat ditemui di acara peresmian SKY Boutique, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2023).

"Pada saat ditawari untuk kembali ke Ecoutez, aku nggak pikir panjang. Aku bilang oke sambil meneteskan air mata," Delia menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dipanggil Meeting

Delia Septianti (ist)
Delia Septianti (ist)

Delia mengurai momen dirinya kembali ke Ecoutez. Awalnya, ia diminta untuk reuni dengan Ecoutez bersama vokalis barunya.

"Awal balik dibilangnya reunian aja dengan vokalis yang baru, aku oke, beberapa lama kemudian aku dipanggil lagi meeting, sama produsernya ditawarin jadi vokalis lagi," Delia menuturkan.

 


Bisnis Berkembang

Rasa syukur Delia bertambah. Selain kembali eksis bermusik bersama Ecoutez, ia juga sukses menjalankan bisnis fashion dengan membuka butik yang baru.

"Alhamdulillah DS koleksi saya opening lagi butik yang baru dan kali ini berkolaborasi dengan SKY Boutique," kata Delia.

 

 


Kolaborasi

Dalam bisnisnya kali ini, Delia berkolaborasi dengan tiga temannya, yakni Nawala Sangaji, Arum dan Iwani.

"Ini adalah proyek dari keisengan kita, karena kita sering olahraga, akhirnya kita kumpul-kumpul kita bikin apa yuk, terus kita punya fashion hobi yang sama saya punya DS, Nawala Sangaji punya koleksi brand korea dan juga Kakak Arum dan Kakak Iwani yang hari ini sedang sakit, ini projek kita berempat, akhirnya tercetus ide bikin SKY Boutique," Delia menerangkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya