Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Umrah, Bawa Kertas Bertuliskan Nama Cewek yang Didoakan Jadi Jodoh

Salah satu keinginan Verrell Bramasta dan Athalla Naufal yang mereka harapkan bisa segera terwujud sepulang umrah adalah soal jodoh.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 13 Okt 2023, 14:12 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2023, 21:00 WIB
Lakukan 'Botak Chellenge', Ini 6 Potret Terbaru Verrell Bramasta dan Athalla
Verrell Bramasta dan Athalla Naufal (Sumber: Instagram/bramastavrl/athallanaufal7)

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta dan sang adik, Athalla Naufal, kini sedang menjalani ibadah umrah di Tanah Suci bersama keluarga mereka. Tentunya, ada banyak keinginan dari Verrell Bramasta dan Athalla yang dipanjatkan dalam bentuk doa selama umrah agar bisa terkabul.

Salah satu keinginan Verrell Bramasta dan Athalla Naufal yang mereka harapkan bisa segera terwujud adalah soal jodoh. Verrell Bramasta pun sempat menyatakan bahwa menikah merupakan salah satu bentuk ibadah, seperti halnya bekerja.

Menariknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal memiliki cara unik dalam memperkuat doa agar mereka segera diberi jodoh, yaitu membawa secarik kertas. Di atas kertas itu tertulis nama wanita yang mereka harapkan bisa menjadi pasangan masing-masing.

Namun, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal masih merahasiakan siapa nama perempuan yang mereka tulis di kertas itu. Verrell dan Athalla pun ogah memberi petunjuk dengan cara menutup rapat mulut mereka soal ciri-ciri terkait wanita yang namanya ditulis di kertas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Keinginan Verrell Bramasta dan Athalla Naufal yang Diharapkan Bisa Terwujud

Verrell Bramasta pergi umrah bersama keluarganya
Verrell Bramasta, Athalla Naufal, dan Ifan Fadilla dan istri serta anaknya. [Foto: bramastavrl]

Sebelum membeberkan adanya kertas bertuliskan nama perempuan yang diharapkan menjadi jodoh, Verrell terlebih dahulu menyampaikan bahwa pernikahan adalah bagian dari ibadah. Sementara Athalla lebih mendoakan keluarganya, terutama sang kakak.

"Banyak sekali, enggak bisa diungkap satu-satu, karena personal. Soal karier, keluarga, pribadi, begitu juga soal jodoh. Kita lihat hasil doanya nanti. Karena menikah juga bagian dari ibadah," ucap Verrell Bramasta kepada wartawan di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (9/10/2023), mengutip Kapanlagi.com.

"Doa, jodoh dan dilancarkan ke depannya. Buat keluarga dikasih kesehatan, buat kakak, aku doakan dapat jodoh yang terbaik. Karena dia secara financial sudah settle," tutur sang adik yang berharap Verrel cepat bertemu jodoh dan menikah.

 


Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Tulis Nama Perempuan yang Mereka Dambakan

Verrell Bramasta (Instagram/bramastavrl)
Verrell Bramasta (Instagram/bramastavrl)

Barulah kemudian Atthala Naufal membeberkan bahwa ia dan sang kakak telah menulis di atas kertas satu nama wanita yang diharapkan bisa menjadi jodoh di masa depan.

"Ada nama yang kutulis tapi tidak bisa kukasih tahu. Kami masing-masing tulis nama sebetulnya," ujar Athalla sebelum Verrell menimpali.

"Di kertas ini, aku simpan, mau tahu?" celetuk Verrell kepada wartawan sembari mencari mencari kertas di tasnya.

"Tapi jangan, deh," ceplos Verrell sebelum menutup tasnya.

 


Penampilan Verrell Bramasta Selama Umrah Menyita Perhatian

Verrell Bramasta (Instagram/bramastavrl)
Verrell Bramasta (Instagram/bramastavrl)

Pada saat melakukan umrah ke Tanah Suci, penampilan Verrell Bramasta cukup menyita perhatian. mengintip akun Instagramnya, Verrell membagikan momen saat ia terbang untuk umrah. Selama perjalanan ibadah, diperlihatkan foto sang ayah Ivan Fadilla, beserta adik-adiknya.

Foto-foto yang diunggah Verrell Bramasta berhasil menyorot perhatian warganet karena ia kerap memperlihatkan barang-barang mewah pada unggahannya. Selain doa-doa dan harapan kepada anak Venna Melinda, netizen juga turut mengingatkan Verrell mengenai esensi pergi umrah.

Pasalnya, setiba di Madinah, Verrell sempat mengunggah fotonya saat sedang menggunakan kacamata hitam sambil menenteng tas mewah yang kerap muncul di beberapa unggahannya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya