Krisna Mukti Belum Kelar dengan Urusan Disangka Krishna Murti, Kali Ini Keponakan Ungkap Potret Lawas Sang Aktor Berseragam Polisi

Krisna Mukti membuat konten seolah keponakannya bertanya perihal pamannya pernah menjadi polisi seperti Krishna Murti di masa lalu.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Okt 2023, 20:09 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2023, 20:09 WIB
Krisna Mukti. (Foto: Dok. Instagram @krisna69.mukti)
Krisna Mukti. (Foto: Dok. Instagram @krisna69.mukti)

Liputan6.com, Jakarta Aktor Krisna Mukti akhir-akhir ini berkali-kali membuat konten yang menunjukkan keresahannya terhadap kasus kopi sianida Jessica Wongso. Pasalnya, Krisna Mukti berulang kali disangka Irjen Krishna Murti yang sedang dituding warganet punya andil dalam kasus tersebut.

Sejak akhir pekan lalu, Krisna Mukti membuat video klarifikasi di media sosial lantaran banyak warganet yang menyangka dirinya adalah Krishna Murti. Tak hanya sekali, Krisna Mukti kemudian membuat beberapa video serupa setelahnya.

Setelah beberapa video klarifikasi dibuat, Krisna Mukti pun membuat konten baru pada Rabu (11/10/2023) yang membuat perut warganet kembali dikocok. Pada awalnya, video menyorot keponakan Krisna Mukti yang sedang berbicara dengan pamannya.

Lalu, keponakan laki-laki Krisna Mukti itu seolah bertanya bahwa pamannya di masa lalu pernah menjadi polisi. Mendengar pertanyaan itu, tentu saja Krisna Mukti menyangkalnya. Namun rupanya, bukan polisi sungguhan yang dimaksud keponakan Krisna Mukti.

 


Krisna Mukti Awalnya Ditanya Soal Pernah Tidaknya Jadi Polisi

[Bintang] Krisna Mukti
Preskon Artis Persari (Deki Prayoga/bintang.com)

Tampak pada awalnya Krisna Mukti ditanya oleh keponakan soal masa lalunya pernah menjadi polisi. Tentu saja Krisna Mukti dengan nada sewot menyangkalnya.

Sang aktor juga menambahkan teks "Ponakan gak sopan!!" dalam video tersebut.

"Om, emang dulu om pernah jadi polisi?" tanya keponakan Krisna Mukti.

"Jadi polisi? Ya enggak pernah lah, Sejak kapan om jadi polisi? Dari dulu sampai sekarang kerjaannya main sinetron, Pernah jadi anggota dewan doang, habis itu kelar, balik lagi jadi pemain sinetron," jawab Krisna Mukti dengan nada sewot.

"Tapi rame dibicarain di socmed, kalau om itu polisi," timpal si keponakan.

"Ngawur, itu orang-orang salah. Itu bapak Krishna Murti, polisi, bukan Krisna Mukti pemain sinetron. Jangan ikut-ikutan ngawur, ah," respons Krisna Mukti.

 


Potret Krisna Mukti Jadi Polisi di Sinetron

Potret Krisna Mukti dan Paramitha Rusady
Potret lawas Krisna Mukti dan Paramitha Rusady di salah satu sinetron. (TikTok @krisnamukti84)

Barulah kemudian diketahui apa maksud pertanyaan sang keponakan soal Krisna Mukti pernah jadi polisi. Ternyata yang dimaksud adalah perannya di salah satu sinetron lawas.

"Om bohong ya? Ini ada buktinya," ceplos sang keponakan sembari memperlihatkan potret lawas Krisna Mukti mengenakan seragam polisi sambil berpose dengan Paramitha Rusady.

Krisna Mukti pun menunjukkan ekspresi terkejut, menandakan bahwa konten video tersebut dibuat untuk lucu-lucuan.

"Hadeeuuhh..ini apa lagi🤣🤣 #fyp," tulis Krisna Mukti.

 


Krisna Mukti Sempat Protes dengan Tokoh yang Terseret Kasus Kopi Sianida

Krisna Mukti sebelumnya sempat terpelatuk kembali oleh pernyataan Edi Darmawan Salihin, ayah mendiang Wayan Mirna Salihin, yang salah menyebut Krishna Murti dengan nama sang aktor, 'Krisna Mukti'.

Alhasil, Krisna Mukti pun sempat memberanikan diri meminta agar Irjen Krishna Murti muncul dan berbicara di hadapan publik untuk mengklarifikasi tudingan-tudingan netizen. Namun begitu, Krisna Mukti membuat kontennya dengan konsep yang jenaka.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya