Asyik, Park Hyung Sik dan Park Bo Young Reuni Jadi Cameo di Strong Girl Nam Soon

Pihak produksi telah merilis potongan gambar kemunculan Park Bo Young dan Park Hyung Sik dalam Strong Girl Nam Soon

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 13 Okt 2023, 15:00 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2023, 15:00 WIB
Park Hyung Sik dan Park Bo Young
Park Hyung Sik dan Park Bo Young (Foto: JTBC)

Liputan6.com, Jakarta Park Bo Young dan Park Hyung Sik, dua bintang utama dalam drakor populer Strong Girl Bong Soon (2017) bakal jadi cameo dalam spin-off drama mereka yang berjudul Strong Girl Nam Soon, yang sedang mengudara di JTBC.

Pada Jumat (13/10/2023) pihak produksi telah merilis potongan gambar kemunculan Park Bo Young dan Park Hyung Sik dalam Strong Girl Nam Soon. Dalam dramanya terdahulu, masing-masing berperan sebagai Do Bong Soon dan Ahn Min Hyuk.

Dalam potongan gambarnya, tampak Do Bong Soon sedang diselidiki di kantor polisi untuk alasan yang belum diketahui. Tak lama kemudian, Ahn Min Hyuk menerobos masuk ke kantor polisi karena terkejut.

Ahn Min Hyuk menghibur Do Bong Soon sambil mengelus pipinya, hati Do Bong Soon seketika mencair dan tersenyum padanya. Chemistry keduanya masih tergambar dengan jelas.

Pihak produksi juga merasa senang dapat menghadirkan kembali tokoh Do Bong Soon dan Ahn Min Hyuk dalam drama ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kapa Pihak Produksi soal Kemunculan Park Bo Young dan Park Hyung Sik

Park Hyung Sik dan Park Bo Young
Park Hyung Sik dan Park Bo Young (Foto: JTBC)

“Penampilan spesial Park Bo Young dan Park Hyung Sik, yang menjadi pembuka serial Strong Girl, sangat berarti. Kembalinya pasangan kuat Do Bong Soon dan Ahn Min Hyuk akan menampilkan chemistry yang menarik," jelas tim produksi dikutip dari Soompi.

"Pertemuan antara anggota keluarga terkuat juga akan ditampilkan dengan cara yang menyenangkan, jadi mohon dinantikan episode baru Strong Girl Nam Soon,” sambungnya.

Strong Girl Nam Soon adalah drama komedi tentang tiga generasi wanita yang lahir dengan kekuatan luar biasa saat mereka menyelidiki kejahatan terkait narkoba yang terjadi di sekitar wilayah Gangnam.


Para Tokoh Strong Girl Nam Soon 

Lee Yoo Mi berperan sebagai sepupu kedua Do Bong Soon (Park Bo Young) bernama Gang Nam Soon. Dia adalah wanita yang eksentrik dan lincah dengan kekuatan luar biasa yang terbang dari Mongolia untuk mencari orangtuanya di Korea Selatan.

Kim Jung Eun berperan sebagai ibu Gang Nam Soon, Hwang Geum Joo, seorang konglomerat di Gangnam dengan rasa keadilan yang tinggi. Terakhir, Kim Hae Sook memerankan nenek dari pihak ibu Gang Nam Soon, Gil Joong Gan, seorang yang hidup di lingkungan Majang.


Penggemar Antusias

Para pecinta drakor tak bisa membendung antusiasme mereka dengan kemunculan Park Bo Young dan Park Hyung Sik.

"I MISS THEM MUCHHHH MY MINMIN AND BONGBONG," kata salah satu fans. Untuk mengingatkan, dalam drama terdahulunya, Minmin dan Bongbong adalah panggilan sayang antara Bong Soon dan Min Hyuk.

"Their faces are still the same. spark spark everywhere," kata warganet yang lain.

"I mean i'm super happy... Finally we can meet uri parent," ungkap warganet lain.

"Inilah yang kucari," yang lain menimpali.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya