Andika Mahesa Ikut Melerai Dodhy Kangen Band Saat Dibentak 'Bang Jago' di Rumah Sakit

Dodhy, gitaris Kangen Band, menceritakan pengalaman pahitnya yang dimaki hingga diancam, usai menolong korban kecelakaan lalu lintas.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 25 Okt 2023, 20:00 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2023, 20:00 WIB
Andika Mahesa
Andika terlihat begitu bangga dengan jas almamater barunya, yakni Universitas Terbuka Lampung.(instagram.com/babang_andikamahesa)

Liputan6.com, Jakarta - Dodhy Kangen Band menceritakan pengalaman pahitnya yang dimaki hingga diancam, usai menolong korban kecelakaan lalu lintas. Bahkan, peristiwa itu sempat diabadikan melalui video dan viral di jagad maya.

Dodhy Kangen Band sendiri bingung tiba-tiba menjadi target makian hingga ancaman orang tersebut. Tak hanya di pinggir jalan, orang itu terus meluapkan emosinya di rumah sakit.

Dodhy bersyukur di saat bersamaan, Andika Mahesa datang ke rumah sakit. Sang vokalis melerai pria yang memaki-maki gitarisnya.

"Pas aku bawa yang jatuh ke rumah sakit, ternyata dia ngikutin, marah-marah lagi belum puas. Akhirnya Andhika datang, dia melerai," ujar Dodhy di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sengaja Hubungi Andika

Gitaris Kangen Band
Gitaris Kangen Band Dody terlibat cekcok dengan seorang pria tak dikenal, saat hendak membantu korban kecelakaan lalu lintas. (Liputan6.com/ Dok Ist)

Diakui Dodhy, dirinya memang menghubungi Andika mengenai peristiwa yang dialaminya. Bahkan, Andika yang menyarankan Dodhy untuk melaporkan masalah ini ke polisi.

"Sebelumnya saya telepon dia soal ini, tapi dia nggak tahu awalnya saja dimarahin. Nah dia heran ada video saya dimarahin viral di TikTok. Akhirnya Andika mengajak saya buat lapor ke polisi," jelas Dodhy.

 


Dodhy Kebingungan

Gitaris Kangen Band
Dodhy Gitaris Kangen Band didampingi oleh istrinya usai membuat laporan polisi ke Mapolresta Bandar Lampung. (Liputan6.com/ Ardi Munthe)

Dodhy sendiri bingung menjadi target makian hingga ancaman. Apalagi warga sekitar juga mengira Dodhy lah pelaku penabrakan korban yang terjatuh dari sepeda motornya.

"Sebenarnya CCTV jalan ada, ada banyak orang juga. Tapi orang-orang kepancing karena ada yang marah itu," ungkapnya.

 


Suasana Kondusif

[Bintang] Dodhy Ex Kangen Band
Dodhy Ex Kangen Band (Adrian Putra/bintang.com)

Dodhy mengaku tidak mengenal sosok yang memakinya. Ia bersyukur suasana berujung kondusif setelah korban mengaku mengalami kecelakaan tunggal.

"Nggak kenal, dia juga cuma orang lewat doang pakai mobil, sama kayak aku. Pas orang yang jatuh ngaku kalau dia jatuh sendiri, baru deh mereda," ucap Dodhy.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya