Adik Shena Malsiana X Factor Indonesia Menangis Kenang Ucapan Terakhir Mendiang Kakaknya: Love You Dek

Kabut duka tengah menyelimuti keluarga atas kepergian Shena Malsiana X Factor Indonesia untuk selamanya.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 26 Okt 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2023, 17:30 WIB
[Fimela] Shena Malsiana
Shena Malsiana. (Foto: instagram.com/shenamalsiana)

Liputan6.com, Jakarta - Kabut duka tengah menyelimuti keluarga atas kepergian Shena Malsiana X Factor Indonesia untuk selamanya. Shena Malsiana meninggal dunia pada Rabu, 25 Oktober 2023, di usianya yang ke 32 tahun.

Seolah menjadi pertanda, ada perkataan yang disampaikan mendiang Shena Malsiana, sebelum dilarikan ke ICU dan pergi untuk selamanya. Dea, adik Shena Malsiana menyebut almarhumah sempat mengungkap perasaan sayangnya.

"Harus pasang ventilator terus masuk ICU. Awalnya kemarin tuh sempat ada perbaikan tapi sorenya langsung nggak ada (meninggal). Mungkin kita dikasih harapan dulu, dikasih gembira dulu sama Nena, kami manggil dia Nena, sebelum dia pamitan," ungkap Dea di TPU Gubung, Bojong Nangka, Tangerang Selatan, Kamis (26/10/2023).

"Saya inget banget kalimat terakhir dia di ICU ketika masih bisa ngomong dia bilang (nangis kejer adiknya) ‘love you dek’ aku nggak tahu kalau kalimat terakhir itu akan jadi kalimat terindah banget," kata Dea terisak.

 


Tak Sekedar Kakak

Shena Malsiana X Factor
Shena Malsiana X Factor Idap Lupus dan Gagal Ginjal (Sumber: TikTok/shenamalsiana)

Di mata Dea, almarhumah tak sekadar kakak, tapi juga sahabat dan mentor baginya. Dea menyebut Shena sosok yang selalu memberi kebahagiaan bagi keluarga dan temannya.

"Dia bukan cuman kakak, dia sahabat saya, dia mentor saya. Karena kita tahu dia orang yang sangat senang membuat keluarganya senang, dia menyayangi teman," ujarnya.

 


Berencana Jalani Transplantasi Ginjal

Shena Malsiana meninggal dunia. (Foto: Dok. Instagram @shenamalsiana)
Shena Malsiana meninggal dunia. (Foto: Dok. Instagram @shenamalsiana)

Sebelumnya, Shena juga berencana menjalani trasnplantasi ginjal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sang ibu lah yang bersedia mendonorkan ginjalnya untuk mendiang.

Belum sempat transplantasi dijalani, takdir berkata lain. "Mungkin dia nggak mau ginjal mamanya dia pakai," imbuhnya.

 


Berencana Menikah

Shena Malsiana
Fakta Shena Malsiana X Factor Meninggal Dunia (Sumber: Instagram/shenamalsiana)

Takdir memaksa rencana demi rencana yang sudah disusun tinggal cerita. Salah satunya Shena yang akan menikah pada Maret 2024 mendatang.

"Bulan Maret dia berencana nikah tapi emang belum jodohnya. Jadi minta doanya dengan rekan-rekan wartawan dari teman-teman kak Shena," ucap Dea.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya