Penyanyi Aziz Hedra, Yogie Nandes, Vianty Arvy dan Alfin Habib Meriahkan Trispart Cup Volume 4

Aziz Hedra, Yogie Nandes, Vianty Arvy dan Alfin Habib akan memeriahkan Trispart Cup Vol 4 yang dihelat di SMA Triguna Jakarta.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 04 Nov 2023, 08:47 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2023, 08:20 WIB
Aziz Hedra
Aziz Hedra

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Trispart Cup Volume 4 yang digelar di SMA Triguna, Jakarta, pada 4 November 2023, tak cuma diisi oleh kegiatan olahraga.

Acara tersebut juga menghadirkan pentas seni yang diisi oleh band SMA dan pengisi acara yang sedang viral.

Sebut saja penyanyi Aziz Hedra, Yogie Nandes, Vianty Arvy dan Alfin Habib yang bakal memeriahkan Trispart Cup Volume 4.

Ini dibagikan langsung Vianty Arvy melalui unggahan di Instagram Storiesnya. Vianty menuliskan rasa antusias bertemu dengan penggemar musiknya di ajang tersebut.

 


Bakal Seru-Seruan

Aziz Hedra, Yogie Nandes, Vianty Arvy dan Alvin Habib yang bakal memeriahkan Trispart Cup Volume 4.
Aziz Hedra, Yogie Nandes, Vianty Arvy dan Alvin Habib yang bakal memeriahkan Trispart Cup Volume 4.

"See you, kita seru-seruan di sana," tulis Vianty melalui unggahan di fitur Instagram Stories. Nantinya, para penyanyi yang sedang viral disimak pecinta musik, bakal bergantian naik panggung sejak pukul 15.00 WIB.

Yogie Nandes diketahui bakal menyanyikan lagu terbarunya berjudul "Lewat Semesta". Lagu tersebut merupakan lagu Randy Pangalila yang telah diaransemen ulang.

 


Lagu Favorit Yogie

“Salah satu lagu favoritku yang dinyanyikan Randy Pangalila. Bercerita tentang pria yang menyukai seorang wanita, tapi si pria ini tidak bisa mengungkapkan perasaannya secara langsung kepada si wanita," kata Yogie

"Jadilah, dia mencurahkan isi hatinya lewat semesta dan Tuhan. Pesan yang ingin disampaikan lagu ini, intinya, jangan menunda-nunda untuk mencurahkan perasaan kita kepada orang yang kita sayang. Jangan sampai hatinya menjadi beku, seperti yang ada di lirik bagian terakhir,” ucap Yogie menambahkan.

 


Penampilan Aziz Hedra

Penonton Trispart Cup Volume 4 juga bakal dihibur penampilan Aziz Hedra. Ia menjadi solois pria yang tengah naik daun melalui lagu debutnya berjudul "Somebody’s Pleasure".

Lagu tersebut sukses meramaikan tangga lagu musik di berbagai negara, viral di berbagai media sosial, kini lagu tersebut memperoleh capaian Platinum di Indonesia dan Malaysia.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya