Nina Williams Bersiap Kembali ke Panggung Musik Setelah 20 Tahun Lebih

Nina Williams telah mulai kembali aktif dalam bermusik.

oleh Aditia Saputra diperbarui 03 Nov 2023, 19:40 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2023, 09:30 WIB
Nina Williams (Instagram)
Nina Williams (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Nina Williams adalah seorang penyanyi yang sudah cukup lama vakum dari panggung musik. Kini dirinya siap untuk kembali ke dunia hiburan setelah lebih dari dua dekade. Setelah mengambil cuti panjang dari dunia musik, pandemi COVID-19 membawa perubahan dalam hidupnya, mendorongnya untuk kembali ke panggung.

Sejak awal pandemi, Nina Williams telah mulai kembali aktif dalam bermusik. Meskipun ada tantangan besar yang dihadapi oleh para musisi selama periode pandemi, namun hal itu tidak menghalangi Nina untuk mengejar passion-nya dalam bermusik.

Aditya Gumay, seorang pendukung Nina Williams, mengungkapkan keyakinannya bahwa Nina memiliki karakter dan talenta yang unik dalam bermusik. Pandangan positif dan dukungan dari teman dan rekan musiknya sangat memotivasi Nina untuk kembali ke panggung.

"Saya adalah orang jadul yang kembali ke dunia musik dengan tampilan yang lebih segar," ujar Nina Williams dengan senyum di wajahnya saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sempat Menolak

Nina Williams (Instagram)
Nina Williams (Instagram)

Selama beberapa tahun terakhir, Nina Williams sering kali menolak tawaran manggung. Namun, kini dia mulai menerima tawaran manggung lagi dan bahkan merencanakan untuk merilis lagu baru pada bulan November.

"Sekarang sudah mulai mempelajari banyak tawaran, selama ini kan banyak nolak. Sebentar lagi November mau rilis lagu baru lagi," beber pemilik nama lengkap Nina Ekarina Sari itu.

Dalam perjalanannya untuk kembali ke dunia musik, Nina Williams telah menemukan tujuan yang mendalam. Baginya, comeback di dunia musik bukan semata-mata untuk mencari uang atau ketenaran.

 


Cita Cita

Nina Williams (Instagram)
Nina Williams (Instagram)

Nina memiliki cita-cita yang lebih besar, yaitu untuk meninggalkan jejak yang berarti dan mewariskan karyanya kepada keluarganya. Dia ingin bahwa karya-karyanya bisa dinikmati dan dihargai oleh orang-orang terdekatnya.

"Aku diingatkan bahwa memiliki talenta adalah anugerah dari Tuhan, jadi mengapa tidak menggunakannya untuk membuat orang bahagia? Jadi aku berniat membuat lagu bukan hanya demi keuntungan finansial atau popularitas," jelas Nina dengan tekadnya.

"Legacy-nya ingin aku perluas, agar lebih banyak orang dapat melihat karya-karya aku dan merasa bahagia. Aku ingin membuat musik yang berbicara dengan hati orang," tambahnya.

 


Lagu Hits

Nina Williams, seorang penyanyi yang memiliki beberapa lagu hits seperti "Manusia Tak Kuasa," "Dunia Tipu-Tipu," dan "Denganmu" featuring Micky AFI, menunjukkan semangat yang luar biasa dalam kembalinya ke dunia musik.

Keputusannya untuk kembali ke panggung adalah inspirasi bagi banyak orang yang berjuang untuk mewujudkan impian mereka, terlepas dari seberapa lama mereka vakum.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya