Willy Dozan Minta Maaf Atas Kelakuan Leon Dozan, Ngarep Masalah Rinoa Aurora Selesai dengan Baik

Beberapa jam setelah Leon Dozan mengunggah video minta maaf ke Kapolri dan keluarga Rinoa Aurora, giliran Willy Dozan mohon maaf kepada publik.

oleh Wayan Diananto diperbarui 17 Nov 2023, 11:56 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2023, 11:56 WIB
Leon Dozan
Beberapa jam setelah Leon Dozan mengunggah video minta maaf ke Kapolri dan keluarga Rinoa Aurora, giliran Willy Dozan mohon maaf kepada publik. (Foto: Dok. Instagram @leonrdozan)

Liputan6.com, Jakarta Aktor laga Willy Dozan akhirnya menyampaikan pernyataan sikap atas dugaan penganiayaan yang dilakukan putranya, Leon Dozan, terhadap pacarnya, yakni Rinoa Aurora. Ia minta doa masyarakat Indonesia agar masalah ini selesai dengan baik.

Pernyataan sikap ini disampaikan lewat akun Instagram terverifikasi, Jumat (17/11/2023), sembari mengunggah video Leon Dozan memohon maaf setelah video dugaan penganiayaan terhadap Rinoa Aurora viral.

Sementara ini hanya ini yang bisa saya sampaikan, mohon doanya agar masalah ini selsai dengan baik,” tulis mantan suami Betharia Sonata terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan putranya.

Menilik pernyataan sikap ini, Willy Dozan sama sekali tak membahas detail masalah yang memaksanya minta maaf kepada publik. Bintang sinetron Deru Debu hanya minta maaf atas kedugan yang kadung terjadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mohon Maaf Sedalam-dalamnya

Leon Dozan
Beberapa jam setelah Leon Dozan mengunggah video minta maaf ke Kapolri dan keluarga Rinoa Aurora, giliran Willy Dozan mohon maaf kepada publik. (Foto: Dok. Instagram @leonrdozan)

Kami pihak dari orangtua mohon maaf sedalam-dalamnya atas kegaduhan ini. Terima kasih,” Willy Dozan mengakhiri. Permintaan maaf yang sama juga diunggah di Instagram Stories.

Sang aktor mematikan kolom komentar. Diduga untuk menghindari “kata-kata mutiara” netizen. Maklum, video permintaan maaf yang diunggah Leon Dozan sebelumnya kebanjiran caci maki.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Minta Maaf ke Kapolri

Leon Dozan
Leon Dozan muncul dalam unggahan video pada Jumat (17/11/2023). Ia mengaku salah, menyesal, dan minta maaf kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo. (Foto: Dok. Instagram @leonrdozan)

Diberitakan sebelumnya, Leon Dozan minta maaf kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo setelah video dugaan penganiayaan berisi caci maki terhadap institusi Polri tersebar di jagat maya pekan ini.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kepada Yang Terhormat Pak Kapolri, saya minta maaf atas kesalahan saya yang telah saya perbua. Saya akui saya salah. Saya khilaf atas perbuatan saya yang sudah melakukan kata-kata kasar kepada institusi Polri,” ujarnya.

 


Saya Menyesal

Viral video, diduga Leon Dozan. (Sumber: Tangkapan layar Twitter/ noonejsty)
Viral video, diduga Leon Dozan. (Sumber: Tangkapan layar Twitter/ noonejsty)

Setelahnya Leon Dozan minta maaf kepada Rinoa Aurora dan keluarga. Namun, ia tak menjelaskan detail mengapa harus minta maaf kepada keluarga Rinoa Aurora.

“Saya menyesal. Untuk Rino dan keluarga saya minta maaf,” pungkas Leon Dozan. Saat artikel ini disusun, 4.000-an komentar menggenangi kolom. Banyak yang berisi cibiran.

Infografis Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba
Infografis Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya