Alasan Ibunda Rinoa Aurora Senduk Belum Sepakati Upaya Damai Leon Dozan

Kasus penganiayaan Rinoa Aurora Senduk masih terus berjalan.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 21 Nov 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2023, 16:00 WIB
Rinoa Aurora Diperiksa Terkait Kasus Penganiayaan oleh Leon Dozan
Rinoa Aurora Sunduk mendatangi Kantor Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (20/11/2023). Dia datang untuk dimintai keterangan terkait kasus penganiayaan yang dilakukan kekasihnya, Leon Dozan. (Merdeka.com)

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Rinoa Aurora Senduk, Yuliana Asaad, membantah adanya kesepakatan perdamaian dengan Leon Dozan, terkait kasus dugaan penganiayaan. Hingga saat ini, proses hukum terhadap Leon tetap berlanjut.

Yuliana mengaku sudah bertemu Leon Dozan serta kedua orang tuanya, dan menerima permohonan maaf mereka. Tapi, bukan berarti ia mencabut laporannya, mengingat Rinoa masih merasa sakit dan trauma atas dugaan penganiayaan yang dialaminya.

"Ya udah ketemu Leon tadi, minta maaf. tadi ada maaf tapi proses hukum tetap berlanjut," ujar Yuliana Asaad di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (20/11/2023).

"Saya harus mengikuti anak saya, masih sakit katanya. Anak saya masih merasa sakit," Yuliana Asaad menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Minta Maaf

Potret Rinoa Aurora Senduk Tampil Menawan Pakai Dress Ini Banjir Pujian
Setelah dikabarkan mendapatkan penganiayaan dari kekasihnya, kini banyak para netizen yang memberikan berbagai dukungan kepada Rinoa Aurora Senduk agar tetap tegar dalam menghadapi masalahnya. Banyak yang menganggap bahwa Aurora pantas untuk mendapatkan orang yang lebih baik lagi. (Liputan6.com/IG/@rinoaaurora)

Senada dengan sang ibu, Rinoa mengatakan Leon sudah meminta maaf kepadanya secara langsung. Sejak dulu, Rinoa mengaku selalu diajarkan untuk saling memaafkan terhadap sesama.

"Iya (Leon Dozan) minta maaf. Saya sebagai manusia diajarkan selalu memaafkan," aku Riona.

 


Menghormati Proses Hukum

Diduga Aniaya Pacar, Ini 7 Potret Leon Dozan Anak Willy Dozan dan Kekasih
Leon Dozan dan Rinoa Aurora Senduk (sumber: Instagram/official.bethariasonata)

Rinoa pun meminta semua pihak menghormati proses hukum yang saat ini sedang berjalan. Rinia juga membantah kabar yang menyebut adanya kesepakatan damai dengan Leon.

"Kita di sini harus menghargai proses hukum yang berlaku. Ketika ingin cabut laporan itu tidak asal-asalan, tidak langsung dicabut," kata Rinoa.

 


Masih Berlanjut

Bukti proses hukum masih tetap berlanjut, penyidik akan memeriksa saksi dari korban. Rencananya, Rinoa menghadirkan teman kampus, yang mengetahui masalahnya dengan Leon Dozan.

"Teman-teman kampus saya. Saya kan hampir tiap hari bertemu teman-teman kampus saya, dan mereka tau lah," pungkas Rinoa Aurora Senduk.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya