Inara Rusli Unggah Potret Oppa Korea Usai Nyatakan Ingin Cari Pendamping Hidup Baru yang Good Looking: Song Kang Aja Dukung Palestina

Inara Rusli memperlihatkan wajah artis Korea Song Kang tak lama setelah membeberkan kriteria pria yang diharapkan menjadi pendampingnya kelak.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 22 Nov 2023, 17:35 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2023, 17:35 WIB
Inara Rusli
Inara Rusli ngamuk dijagat maya setelah diserang netizen. Musababnya, ia menyemangati selebgram Marissya Icha yang tengah berkonflik dengan Fuji. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

Liputan6.com, Jakarta Inara Rusli kini sudah resmi berstatus sebagai mantan istri Virgoun. Tampaknya, perceraian dengan sang penyanyi membuatnya santai dalam hal membicarakan pendamping baru di masa depan. Inara Rusli pun tak segan membeberkan kriteria pria yang diharapkan menjadi pendampingnya kelak.

"Boleh dong minta good looking. Ya enggak yang ganteng, rupawan, kayak pangeran, yang penting good looking. Bisa membimbing aku dan anak anak-baik itu secara duniawi maupun akhirat. Mau sama-sama belajar," urai Inara Rusli kepada wartawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2023), soal pendamping hidup baru.

Menariknya, tak lama setelah mengungkapkan keinginannya tersebut, Inara Rusli langsung membuka akun Instagram @mommy_starla miliknya. Di salah satu unggahannya, ia memperlihatkan wajah artis Korea Song Kang. Tampaknya menonton drakor tengah menjadi salah satu kegiatannya di waktu luang.

Menariknya, Inara Rusli tak serta merta mengunggah foto tersebut tanpa alasan. Ia menyebut bahwa Song Kang merupakan salah seorang aktor Korea yang ikut mendukung Palestina yang hingga kini masih berkonflik dengan Israel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Inara Unggah Potret Song Kang Makan Semangka

Inara Rusli Unggah Potret Song Kang
Inara Rusli unggah potret Song Kang makan semangka di Instagram Stories. (Instagram @mommy_starla)

Potret yang diunggah Inara Rusli adalah pose ketika Song Kang sedang memakan semangka yang sudah dipotong. Seperti diketahui, semangka merupakan buah yang menjadi simbol alternatif bagi masyarakat dunia yang mendukung kedaulatan Palestina.

"Oppa Song Kang aja stand for Palestine," tulis Inara Rusli sembari menyematkan tiga emotikon wajah cinta, yakni 'mata dengan simbol hati', 'wajah dihiasi simbol hati', dan 'kecupan dengan simbol hati di bibir'.

Meskipun Inara menyatakan demikian, belum ada pernyataan resmi dari Song Kang mengenai dukungannya kepada Palestina.

 


Inara Rusli Tak Menutup Diri

Potret Inara Rusli (Instagram/@alexanderprasetyo)
Potret Inara Rusli (Instagram/@alexanderprasetyo)

Inara Rusli tak menutup diri jika ada pria yang ingin mendekati. Terpenting pria itu dapat membuat dirinya menjadi pribadi lebih baik lagi, dari segi kedewasaan dan religi.

"Kalau sekarang sih lebih mikirin gimana bisa hasilkan uang, bisa bisnis, bisa ngembangin lagi value diri gitu," ungkap Inara Rusli di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2023).

"Jadi kalau misalkan ada orang ingin dekat, tapi bisa membuat diri aku lebih jadi sosok lebih baik, dari kedewasaan ataupun secara keimanan, aku pada dasarnya suka belajar dan suka bergaul sama orang-orang baru, ya kenapa enggak," Inara Rusli menjelaskan.

 


Inara Rusli Berharap Bisa Kembali Membina Rumah Tangga

Inara tak memungkiri berharap bisa kembali membina rumah tangga di kemudian hari. Tapi ia mengaku terlalu dini membicarakannya saat ini.

"Tapi kalau misalkan membahas yang lebih jauh, ya siapa sih yang enggak mau, tapi kecepetan," imbuhnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya