Bikin Heboh Fans, Lee Junho: Boleh Dong Pinjam Seratus

Lee Junho melafalkannya dan langsung kepo berat dengan arti atau maksud dari kalimatnya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 26 Nov 2023, 10:10 WIB
Diterbitkan 26 Nov 2023, 08:03 WIB
Lee Junho
Lee Junho (Foto: Liputan6/ Zulfa Ayu)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu segmen menarik dalam acara "Junho The Moment in Jakarta" yang dilangsungkan pada Sabtu (25/11/2023) malam adalah saat Lee Junho membaca banyak pesan yang telah ditulis oleh penonton fan meeting ini.

Ada satu yang menarik perhatian, yaitu kalimat yang sedang populer di Indonesia saat ini. Aktor King The Land ini melafalkannya dan langsung kepo berat dengan arti atau maksud dari kalimatnya.

"Boleh dong, pinjam seratus... ini lagi ngetren ya? Boleh dong pinjam seratus, boleh dong pinjam seratus? Boleh dong... boleh dong," ujar bintang serial The Red Sleeve tersebut.

"Ini (kalimat ini) kapan dipakainya sih?" Tanya dia dengan penuh rasa penasaran.

Pembawa acara menjelaskan bahwa kalimat itu dipakai saat seseorang ingin pinjam uang. Tapi sepertinya anggota 2PM ini masih belum memahami sepenuhnya. Pikirannya masih ada tanda tanya.

"Ini satu kalimat yang ingin didengar terus atau enggak? Oh jadi ini beneran mau pinjam (uang) gitu ya? Boleh dong pinjam seratus?" ucapnya lagi seolah ketagihan melafalkan kalimat tersebut.


Pinjam Uang ke Penonton

Lee Junho
Lee Junho (Foto: Liputan6/ Zulfa Ayu)

Lee Junho kemudian bertanya kepada seorang fans, apakah dirinya boleh meminjam uang seratus? Sayangnya, penggemar tersebut tak memiliki uang itu.

Jadi, dia akan meminjam lagi jika ada kesempatan berikutnya. "Saya akan datang lagi, kalau gitu boleh dong pinjam seratus," kata Junho lagi sambil nyengir.


Fan Meeting Lee Junho Dibuka dengan Nobody Else

Lee Junho membuka penampilannya dengan lagu "Nobody Else". Aktor berusia 33 tahun ini mengenakan sweater berwarna abu-abu, dipadukan dengan celana panjang hitam.

Setelah menyanyi, aktor berusia 33 tahun ini memperkenalkan diri dan menyapa fans sepenuhnya dalam bahasa Indonesia. Dialegnya pun terdengar cukup baik.


Bicara dalam Bahasa Indonesia

"Saya Junho, selamat datang di acara fan meeting tour. Saya senang sekali datang ke Jakarta, saya akan membuat hari ini dan momen ini menjadi kenangan yang bahagia. Semuanya, saya benar-benar kangen banget sama kalian," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya