Once Mekel jadi Wedding Singer di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, Nyanyikan Lagu Kucinta Kau Apa Adanya

Once Mekel menilai pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana sangat berkesan.

oleh Aditia Saputra diperbarui 04 Des 2023, 15:30 WIB
Diterbitkan 04 Des 2023, 15:30 WIB
Once Mekel (Istimewa)
Once Mekel (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Once Mekel, salah satu penyanyi ternama, turut hadir dalam resepsi pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana yang digelar di Bali, Sabtu (2/12/2023). Melalui akun Instagram @oncemekelofficial, Once membagikan momen spesial bersama kedua mempelai dalam foto dan video.

Elfonda Mekel, akrab disapa Once, menyampaikan ucapan selamat kepada BCL dan Tiko dalam keterangan unggahannya.

"Selamat menempuh hidup baru untuk Bunga dan Tiko. Semoga terus bahagia bersama sampai tua….terima kasih untuk undangannya, senang banget bisa hadir," tulis Once di akun Instagramnya dilihat Senin (4/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menjadi Sorotan

Once Mekel
Once Mekel saat di acara resepsi pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana yang digelar di Bali, Sabtu (2/12/2023).

Pernikahan BCL dan Tiko menjadi sorotan karena kehadiran beberapa artis, selebriti ibukota, dan sosialita yang khusus terbang ke Bali untuk merayakan momen istimewa ini.

"Resepsi pernikahan BCL dan Tiko di Bali sangat berkesan bagi saya. Atmosfer dan suasananya sangat menyenangkan. Acaranya terorganisir dengan baik dan intim, hanya dihadiri sekitar 140 orang saja. Begitu juga dengan BCL dan Tiko, terasa begitu dekat dan intim," ungkap Once, yang juga mencalonkan diri sebagai calon legislatif untuk daerah pemilihan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri.

 


Tamu Istimewa

Foto postingan Instagram: BCL dengan kedua pengiring pengantin/ @bcltiko
Foto postingan Instagram: BCL dengan kedua pengiring pengantin/ @bcltiko

Once, dengan kehadirannya sebagai salah satu tamu istimewa, merasa penting untuk menyumbangkan suara emasnya dalam acara resepsi yang diadakan di hotel Aman Kila, Karangasem, Bali.

"Saya menyanyikan satu lagu khusus untuk BCL dan Tiko, memilih lagu 'Kucinta Kau Apa Adanya' yang saya rasa pas dengan suasana perayaan ini. Saya percaya lagu tersebut cocok untuk pasangan yang sedang bahagia ini," jelas Once, yang saat itu mulai berkampanye untuk maju ke Senayan.

 


Penyanyi Lainnya

Selain Once, ada Sandhy Sondoro yang juga menyanyikan sebuah lagu, Reza Rahardian, lawan mainnya dalam film Habibie Ainun, juga ikut menyumbangkan suaranya, serta penyanyi asal Filipina Kristian Bautista yang menyanyikan 2 lagu. Penampilan mereka menambah kesan bahagia bagi BCL, Tiko, dan para tamu di malam istimewa itu.

Selain Once Mekel, sejumlah selebriti seperti Luna Maya, Maia Estianty dan Irwan Musry, Vidi Aldiano, Sheila Dara, Reza Rahadian, serta beberapa selebritas tanah air juga turut hadir di acara akad nikah dan resepsi malam harinya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya