Yura Yunita Dukung Gerakan Gaya Hidup Sehat Untuk Kulit Sehat Alami

Yura Yunita mengatakan menjaga kesehatan kulit merupakan hal yang esensial.

oleh Aditia Saputra diperbarui 04 Des 2023, 20:41 WIB
Diterbitkan 04 Des 2023, 10:40 WIB
Yura Yunita (Instagram/yurayunita)
Yura Yunita (Instagram/yurayunita)

Liputan6.com, Jakarta Yura Yunita, dalam partisipasinya dalam Healthy Fest yang diselenggarakan oleh Npure di Tribeca Park komplek Central Park Tanjung Duren Jakarta, pada Sabtu (2/12/2023), menggarisbawahi pentingnya merawat kulit untuk kesehatan yang optimal.

Bagi pelantun Dunia Tipu-Tipu itu, menjaga kesehatan kulit merupakan hal yang esensial, terlebih lagi karena setiap individu memiliki jenis kulit yang berbeda.

“Setiap orang memiliki jenis kulit wajah yang berbeda-beda. Apapun jenis kulit wajah Anda, rutinitas perawatan kulit adalah kunci utama untuk mendapatkan kulit yang sehat dan berseri,” ujar Yura.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Memberi Dukungan

Yura Yunita
Yura Yunita di acara Healthy Fest yang diselenggarakan oleh Npure di Tribeca Park komplek Central Park Tanjung Duren Jakarta, pada Sabtu (2/12/2023)

Dalam upayanya untuk mendukung gerakan #Generasikulitsehat di akhir tahun 2023, Yura mendukung gaya hidup sehat sebagai pondasi bagi kulit sehat secara alami.

“Jangan terlalu membandingkan diri dengan orang lain. Terapkan gaya hidup sehat untuk meraih kulit sehat alami yang akan membawa rasa percaya diri,” imbuh Yura.

 


50.000 Pengunjung

Yura Yunita
Yura Yunita di acara Healthy Fest yang diselenggarakan oleh Npure di Tribeca Park komplek Central Park Tanjung Duren Jakarta, pada Sabtu (2/12/2023)

Joanne Victoria, sebagai Chief Marketing Officer Npure, menjelaskan bahwa Healthy Fest, yang diselenggarakan oleh Npure, berhasil menarik perhatian lebih dari 50.000 pengunjung. Acara ini merupakan festival sehat terbesar dan pertama di Indonesia yang memusatkan perhatian pada aktualisasi kampanye #Generasikulitsehat dan mengadvokasi penerapan gaya hidup sehat untuk mendukung kesehatan kulit secara alami.

“Healthy Fest menjadi platform pertama dan terbesar yang diselenggarakan oleh NPURE, mengawal terlaksananya kampanye #Generasikulitsehat yang mendukung adopsi gaya hidup sehat untuk mendukung kesehatan kulit secara alami,” jelas Joanne Victoria.

 


Komitmen

Dia menekankan bahwa kampanye #Generasikulitsehat merupakan komitmen NPure untuk menjadi penyedia perawatan kulit alami terbaik di Indonesia yang tak hanya inovatif, tetapi juga solutif.

“Kami berkomitmen untuk mengutamakan kesehatan kulit untuk semua orang, tanpa memandang usia, baik pria maupun wanita. Melalui Healthy Fest, kami ingin mendukung gaya hidup sehat, mulai dari pola makan seimbang, asupan nutrisi, olahraga teratur, hingga pola tidur yang baik. Inilah yang menjadi fokus utama Healthy Fest, dengan pilar utamanya adalah 3S - Skincare, Sport, Superfood,” terang Joanne.

Acara ini juga meluncurkan produk NPure Sunscreen versi matte yang telah menjadi favorit dan memiliki penjualan terbaik pada varian cerah - versi lama yang sudah ada sejak lama. Inovasi ini menjadi bagian dari tanggung jawab NPure dalam menghadirkan produk yang mengutamakan kualitas alami dan kesehatan kulit.

“NPure bertanggung jawab untuk memberikan solusi terbaik untuk mendapatkan kulit yang sehat dan merata bagi semua, tanpa terkecuali, baik itu pria maupun wanita. Healthy Fest menjadi platform yang mendukung penerapan gaya hidup sehat, dari nutrisi seimbang, asupan vitamin, rutinitas olahraga, hingga kualitas tidur yang memadai. Semua elemen ini kemudian kami rangkum dalam pilar utama Healthy Fest, yaitu 3S - Skincare, Sport, Superfood,” jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya