Raffi Ahmad Siapkan Kompetisi Tenis Antar Selebritis Indonesia dan Luar Negeri Tahun depan

Raffi Ahmad berencana menghadirkan event pertandingan Tenis yang mempertemukan selebritis Tanah Air dengan luar negeri.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 07 Des 2023, 07:00 WIB
Diterbitkan 07 Des 2023, 07:00 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
"Apakah a raffi bakal terjun ke politik juga? Kita lihat ygy," tulis a.zainulmuttaqin. "Ga bahaya taaaa..," tulis denimashuri36. "Ka gigi apa gacemburu yaaa," tulis distraramadhan. [Instagram/raffinagita1717]

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad untuk kesekian kalinya menggelar pertandingan olahraga Tenis. Menurutnya, geliat olahraga yang satu ini tengah naik daun, dan kian digandrungi masyarakat.

Diakui Raffi Ahmad, kemungkinan acara serupa akan terus dilanjutkan tahun depan. Bahkan, ia berencana menghadirkan event pertandingan Tenis yang mempertemukan selebritis Tanah Air dengan luar negeri.

"Tahun depan kita bikin Tenis tapi selebritis Indonesia lawan selebritis luar negeri, saya sudah siapin," kata Raffi Ahmad saat jumpa pers event Sport Party, Rabu (6/12/2023).

"Ya antara Korea, Jepang, ya kita lihat aja nanti.mungkin K-Pop. Belum deal artisnya, lagi dicari. Karena mereka juga harus cari yang bisa main," sambung Raffi Ahmad.

 


Antusias

Nagita Slavina Ikut Tanding Dalam Ajang SPORT PARTY, Ngaku Sering Dimarahi Raffi Ahmad Saat Latihan
Tangkapan layar jumpa pers Sport Party (YouTube/ Rans Entertaiment)

Raffi mengatakan, besarnya antusias pada Tenis memudahkannya mencari sponsor untuk event Sport Party ini. Apalagi, ia menyiapkan hadiah ratusan juta rupiah, bagi tim yang keluar sebagai pemenang.

"Kenapa tenis, kayaknya tahun ini tenis hype nya lagi naik aja. Jadi gampang untuk menarik sponsor. Kalau menang hadiahnya luar biasa banget. Ini ratusan juta rupiah kalau menang," kata Raffi.

 

 


Pesta Olahraga

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
"Akhirnya ..... Terimakasih ya Teteh ❤️ Semoga ...... 😍," tulis raffinagita1717 sebagai caption fotonya. "Sami2 Fi….semoga…." jawab Desy Ratnasari. [Instagram/raffinagita1717]

Raffi melanjutkan, Sport Party ini berbeda dari event-event yang digelar sebelumnya. Pasalnya, pesta olahraga antar selebriti ini dibagi menjadi 2 grup, Tim Biru dan Merah. Mereka juga baru akan mengetahui siapa yang menjadi lawannya, karena baru diundi saat pertandingan.

"Kita nggak akan pernah tau lawannya siapa. Misalnya single cewek yang main, nanti diundi tuh. Jadi drawingnya pas live, seru banget lah," kata Raffi.

 


Digandrungi

Event Sport Party diselenggarakan pada 23 Desember 2023, di Istora Senayan, Jakarta. Melalui event ini diharapkan masyarakat semakin menggandrungi Tenis, dan juga  menjadi panggung bagi atlet-atlet nasional yang sudah berjuang di cabang olahraga tersebut.

"Mungkin tahun ini tenis aja, tahun depan bisa ping pong, badminton. Kita support atlet-atlet nya juga. supaya cabang olahraga mereka disukai dan jadi ada panggung untuk expose prestasi mereka," ucap Raffi Ahmad.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya