Wajah Aziz Hedra Muncul di New York Times Square, Jadi Satu-Satunya Penyanyi Indonesia di Spotify Singles

Aziz Hedra mendapatkan kesempatan untuk muncul di New York Times Square

oleh Hernowo Anggie diperbarui 12 Des 2023, 08:19 WIB
Diterbitkan 12 Des 2023, 06:30 WIB
[Fimela] Aziz Hedra di Times Square New York
[Foto/istimewa]

 

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Aziz Hedra menjadi satu-satunya penyanyi Indonesia yang terpilih dalam proyek Spotify Singles. 

Karena proyek itu, wajah Aziz terpampang di Times Square, New York, Amerika Serikat. Menurut Aziz, ini menjadi momen membanggakan dalam hidupnya.

"Aku benar-benar nggak sangka, kalau aku bisa kembali terpampang di Times Square NY," kata Aziz saat dijumpai di Jakarta, Senin, 11 Desember 2023.

"Rasa pas waktu itu udah lebih dari dream come true. Kali ini bagiku lebih kayak pecutan untuk bisa lebih baik lagi ke depannya," Aziz menambahkan.

 

 


Makin Terpacu Berkarya

Aziz Hedra
Aziz Hedra

Soal terpilih menjadi artis pertama Indonesia dan satu-satunya dalam proyek Spotify Single, Aziz mengaku penghargaan tersebut membuatnya makin terpacu berkarya.

"Ini proyek pertama, aku orang pertama yang dipilih," katanya dengan perasaan bangga dan senang.

 

 


Ucapan Terima Kasih Untuk Sony Music dan Spotify

Aziz menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Sony Music Entertainment Indonesia, selaku label rekaman yang menaunginya, dan Spotify, atas penghargaan tersebut.

"Suatu kehormatan buat aku terima kasih untuk Sony Music dan Spotify," jelas Aziz.

 


Kemas Ulang Lagu Sheila On 7

Dalam proyek ini, Aziz mengemas ulang lagu berudul "Itu Aku" dari Sheila On 7. Tentunya tantangan diterima Aziz karena harus membawa lagu tersebut tanpa menghilangkan warna Duta, vokalis Sheila On 7.

"Aku sangat menyukai lagu ini. Proses pengerjaannya semingguan, dan tantangannya biar bikin lagu tetap lagu Sheila On 7, tapi ada warna aku di situ," tutup Aziz.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya