Vidi Aldiano Selesaikan 10 Sesi Radiasi Kanker Ginjal, Hasilnya Akan Terbit 2 Bulan Lagi

Vidi Aldiano menyelesaikan 10 sesi radiasi kanker ginjal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta. Hasilnya akan diketahui 1 sampai 2 bulan mendatang.

oleh Wayan Diananto diperbarui 13 Des 2023, 18:50 WIB
Diterbitkan 13 Des 2023, 18:50 WIB
Vidi Aldiano
Vidi Aldiano menyelesaikan 10 sesi radiasi kanker ginjal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta. Hasilnya akan diketahui 1 sampai 2 bulan mendatang. (Foto: Dok. Instagram @vidialdiano)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Vidi Aldiano mengumumkan telah menyelesaikan 10 sesi radiasi setelah didiagnosis mengidap kanker ginjal. Sesi radiasi yang disebutnya sebagai “spa day” itu dijalani di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.

Menyelesaikan 10 sesi radiasi, membuat suami Sheila Dara Aisa merasa lulus layaknya menempuh pendidikan tinggi. Ia berterima kasih kepada dokter dan perawat yang telaten membantunya melawan kanker ginjal.

Hari kelulusan dari ‘spa day’ edisi radiasi! Setelah melewati 10 sesi radiasi, hari ini dinyatakan selesai untuk treatment ini! Huge shoutout untuk semua dokter suster gemes yang selalu menyemangati saya setiap hari,” cuitnya.

Kabar baik ini disampaikan Vidi Aldiano sembari mengunggah 3 potret dan sebuah video di kamar radiasi bareng para nakes di akun Instagram terverifikasi pada hari ini (13/12/2023).

 


Hasilnya 1 Sampai 2 Bulan Lagi

Unggahan Vidi Aldiano. (Foto: Dok. Instagram @vidialdiano)
Unggahan Vidi Aldiano. (Foto: Dok. Instagram @vidialdiano)

Pada penanda lokasi, ia menuliskan RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo). Vidi Aldiano mengaku tuntasnya 10 sesi radiasi tak membuatnya bisa menarik napas lega. Hasil akhir radiasi belum diketahui.

Memang hasilnya baru akan ada 1 sampai 2 bulan lagi. But hey, one can only hope, semoga apapun ikhtiar yang dijalankan bisa mendapatkan hasil yang baik,” tulis Vidi Aldiano.


Semangat Berjuang Melawan Kanker

Vidi Aldiano. (Foto: Dok. Instagram @vidialdiano)
Vidi Aldiano. (Foto: Dok. Instagram @vidialdiano)

Perjuangan melawan kanker belum selesai. Karenanya, pemilik album Pelangi Di Malam Hari minta doa masyarakat Indonesia agar terus bersemangat memulihkan diri dari kanker.

Mohon doa nya selalu ya teman-teman supaya si Vidi ini bisa terus semangat berjuang melawan kanker ini,” pelantun “Nuansa Bening” dan “Gadis Genit” menambahkan.

 


Tagar #CancerFighter

Vidi Aldiano. (Foto: Dok. Instagram @vidialdiano)
Vidi Aldiano. (Foto: Dok. Instagram @vidialdiano)

Unggahan ini kebanjiran doa dan semangat dari sejumlah selebritas Tanah Air. “Bismillah sehaat! semangat!” cuit Aaliyah Massaid di kolom komentar. “Sehat!” seru Nino vokalis RAN.

Kamu keren banget ah! Sehat, semangat!” Gisela Anastasia menyemangati. “Congratz Vidi. Haru, salut n bangga buat kamu!” cetus Ari Lasso di kolom komentar lalu membubuhkan tagar #CancerFighter.

 

Infografis Akar Bajakah dari Kalimantan Bisa Sembuhkan Kanker?
Infografis Akar Bajakah dari Kalimantan Bisa Sembuhkan Kanker? (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya