Nonton Film Hollywood Bloodshot di Vidio. Saksikan Aksi Vin Diesel di Vidio Sekarang

Film aksi Hollywood Bloodshot kini bisa disaksikan di Vidio sekarang. Nonton aksi Vin Diesel sekarang di Vidio sekarang.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Des 2023, 17:20 WIB
Diterbitkan 26 Des 2023, 17:20 WIB
Bloodshot di Vidio
Nonton Bloodshot di Vidio sekarang

Liputan6.com, Jakarta Vidio menghadirkan Film Hollywood yang siap memikat penggemar film dengan genre aksi. Film aksi Hollywood tersebut adalah Bloodshot, film yang menghadirkan ketegangan dan aksi bagi para penikmat film penuh adrenalin. Film yang dirilis pada tahun 2020 ini menceritakan tentang seorang tentara yang dibangkitkan kembali setelah kematiannya dengan teknologi nano dan menjadi prajurit super.

Bloodshot adalah film aksi fiksi ilmiah yang diadaptasi dari komik Valiant Comics dengan judul yang sama. Film ini disutradarai oleh David S. F. Wilson dan dibintangi oleh Vin Diesel sebagai Marine Ray Garrison, seorang prajurit perang yang tewas terbunuh dan dihidupkan kembali oleh CEO dan ilmuwan utama Dr. Emil Harting melalui program Bloodshot. 

Ray memiliki ingatan baru tentang kehidupan lamanya, termasuk kematian kekasihnya Gina akibat settingan Harting. Namun, KT, seorang anggota tim Bloodshot, mencoba menghalau Harting memanipulasi ingatan Ray. Film Hollywood penuh aksi ini akan segera bisa disaksikan di Vidio mulai 23 Desember 2023.

Penasaran ingin melihat aksi Vin Diesel sebagai Ray Garrison pada film Bloodshot ini? Baca sinopsisnya pada artikel ini sebelum menyaksikan selengkapnya di Vidio. Ayo baca dan nonton selengkapnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Film Bloodshot

Film Bloodshot dibuka dengan adegan Ray Garrison yang terbunuh dalam pertempuran. Namun, dia dibangkitkan kembali oleh Rising Spirit Technologies (RST), sebuah perusahaan yang mengembangkan teknologi nano. Teknologi nano ini memberi Ray kekuatan, kecepatan, dan kemampuan regenerasi yang luar biasa. Setelah mengalami kehilangan yang tragis, Ray dihidupkan kembali oleh sebuah tim ilmiah dengan teknologi canggih. Ia menjadi sosok Bloodshot, dengan kemampuan regenerasi yang luar biasa dan kekuatan super.

Namun, segala yang dihadapinya tidak sesederhana yang ia kira. Saat Ray mulai menggali memori masa lalunya, ia menemukan bahwa tidak semua yang ia percayai adalah kenyataan sejati. Dalam pencariannya akan kebenaran, ia menemui konspirasi yang mendalam dan menguak plot yang mengancam tidak hanya dirinya, tetapi juga dunia.


Nonton Bloodshot di Vidio Sekarang

Nonton Film Bloodshot sub indo sekarang di Vidio. Nikmati film aksi Hollywood serta konten entertainment sampai olahraga terbaik dunia cukup pada satu aplikasi hanya di Vidio. Untuk nikmati pengalaman menonton maksimal di Vidio, cukup dengan unduh di gawai anda dan langganan Vidio sekarang. Ayo langganan dan Vidio sekarang, lalu nikmati konten-konten berkualitas dimana saja dan kapan saja di Vidio.

Penulis: Agung Pratama Satria

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya