Sinopsis Film The International di Vidio, Mengungkap Kejahatan Bank Global

Film The International menceritakan aksi para agen yang berusaha untuk mencari keadilan, sebelum nonton di Vidio simak sinopsis berikut ini.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 21 Des 2023, 20:30 WIB
Diterbitkan 21 Des 2023, 20:30 WIB
Sinopsis Film The International di Vidio
Sinopsis Film The International di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Film The International merupakan film bergenre aksi yang menceritakan tentang agen Interpol dan pengacara mengungkap kejahatan bank global, dari pencucian uang hingga konspirasi politik. Pengejaran mereka melintasi dunia dan mengancam nyawa.

Pertama kali tayang tahun 2009 dan masih seru untuk ditonton ulang aksi serunya. film thriller aksi yang disutradarai oleh Tom Tykwer dan dibintangi oleh Clive Owen, Naomi Watts, dan Armin Mueller-Stahl. 

Film ini diadaptasi dari novel berjudul "The International" karya Robert Ludlum. Tidak sia-sia menghabiskan biaya produksi sebesar $80 juta dan dapat menghasilkan pendapatan sebesar $130 juta. Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Film ini dimulai dengan insiden serangan teroris di sebuah bank di Brussels, Belgia. Dua agen Interpol, Louis Salinger (diperankan oleh Owen) dan Eleanor Whitman (diperankan oleh Watts), diutus untuk menyelidiki serangan tersebut. Penyelidikan mereka segera mengarah pada keterlibatan bankir internasional, Henry Baker (diperankan oleh Stahl).

Baker merupakan kepala bank internasional yang terlibat dalam kegiatan pencucian uang dan perdagangan senjata. Banknya digunakan untuk mendanai aktivitas terorisme. Meskipun Salinger dan Whitman bersumpah untuk menghentikan Baker, mereka menghadapi perlawanan sengit dari pihak Baker dan sekutunya.

Film ini menampilkan adegan aksi yang mendebarkan dan plot cerita yang menarik. Owen dan Watts memberikan penampilan yang kuat sebagai Salinger dan Whitman. Mueller-Stahl juga mencuri perhatian dengan perannya sebagai Baker yang karismatik dan berbahaya.


Nonton Film The International di Vidio

The International merupakan film aksi thriller yang memikat dan mendebarkan. Film ini memperlihatkan adegan aksi yang mengagumkan dan plot cerita yang menarik. Bagi para penggemar film aksi thriller, The International menjadi salah satu pilihan yang patut untuk disaksikan. 

Anda bisa nonton the international melalui platform streaming Vidio, atau langsung kunjungi laman ini the international sub indo. Jangan lupa download aplikasi Vidio di hanphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya