NOAH Siapkan Persembahan Terakhir di Konser Gempita SCTV 2024 Sebelum Hiatus Bermusik

NOAH menjadi salah satu grup musik yang memeriahkan Konser Gempita SCTV 2024 di malam pergantian tahun.

oleh Hernowo AnggieM Altaf Jauhar diperbarui 29 Des 2023, 13:00 WIB
Diterbitkan 29 Des 2023, 13:00 WIB
Melihat Personel NOAH Syuting Video Klip Wanitaku Tanpa Uki
Grup band NOAH (Ariel, David, dan Lukman) melakukan proses syuting video klip single bertajuk 'Wanitaku' di Musica Studio, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019). Gitaris NOAH, Uki tidak tampak dalam suasana pengambilan gambar. (Fimela.com/Bambang Ekoros Purnama)

Liputan6.com, Jakarta - NOAH menjadi salah satu grup musik yang memeriahkan Konser Gempita SCTV 2024 di malam pergantian tahun. Segala persiapan pun dilakukan Ariel Cs, untuk memaksimalkan penampilannya di acara nanti.

Penampilan grup musik NOAH tentu akan sangat dinantikan, mengingat ini menjadi aksi terakhirnya sebelum hiatus dari industri musik. Diakui Ariel NOAH, sebanyak 12 lagu yang akan NOAH bawakan di konser nanti.

"Lumayan agak banyak ya, 12 lagu gitu kalau nggak salah. Terus ada kolaborasi sama dua musisi," ujar Ariel NOAH di Kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Gempita  SCTV ini terakhir kali kita manggung, betul," Ariel menambahkan.

 


Tersisa Satu Jadwal Manggung

[Fimela] Band Noah
(Deki Prayoga/Dream.co,id)

Ariel menungkapkan, sebenarnya masih ada satu jadwal manggung kerjasama dengan salah satu brand yang harus dilakoni NOAH. Namun, ia belum dapat memastikan kapan jadwal itu diselenggarakan.

"Sebenarnya ada satu lagi sih, utang kita sama brand, jadi kita ada kontrak sama brand, kita ada utang satu manggung. Tapi belum tahu kapan. Cuma kalau resminya ini sama Gempita SCTV," jelasnya.

 


Bahas Konsep Manggung Bareng SCTV

20161231-Noah Meriahkan Malam Pergantian Tahun di Ancol-Jakarta
Penampilan vokalis band Noah, Ariel, di atas panggung Gempita 2017 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Sabtu (31/12). Selain Noah, sederet musisi ternama juga menghibur masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun di Ancol. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Dilanjutkan Ariel, dirinya bersama personel NOAH dan SCTV, sudah membahas berbagai treatment untuk Konser Gempita SCTV 2024 nanti. Hal itu dilakukan demi suksesnya gelaran acara malam pergantian tahun.

"Seperti biasa SCTV banyak treatmentnya, beberapa treatment kemarin udah kita obrolin," ungkapnya.

 


Meriahkan Malam Pergantian Tahun

20160824- NOAH di Malam Puncak HUT SCTV ke 26-Jakarta- Johan Tallo
Grup Band NOAH saat pentas di Malam Puncak HUT SCTV ke 26 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8). Kehadiran NOAH membuat penonton semakin antusias. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Ariel berharap, penampilannya bersama NOAH dapat menambah kemeriahaan malam pergantian tahun 2024.

Selain NOAH, sederet musisi seperti The Changchuters, serta Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta Group juga menjadi bagian pengisi acara ini.

"Mudah-mudahan penampilan nanti bagus," ucap Ariel. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya