Agensi Lee Sun Kyun Keluhkan Banyak Orang yang Ngaku YouTuber Datang ke Tempat Persemayaman hingga Rumah Mendiang

Keluarga dan orang terdekat mendiang Lee Sun Kyun merasa terganggu, karena orang-orang ini datang siang dan malam.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 29 Des 2023, 14:00 WIB
Diterbitkan 29 Des 2023, 14:00 WIB
Lee Sun Kyun. (Instagram/ hoduent)
Prosesi pemakaman Lee Sun Kyun berlangsung pada hari ini secara privat, dengan dihadiri pihak keluarga, sahabat, dan kolega mendiang. (Instagram/ hoduent)

Liputan6.com, Jakarta Suasana duka yang tengah dirasakan keluarga Lee Sun Kyun diganggu oleh kehadiran sejumlah orang dan media yang tak kenal waktu. Karena dirasa sudah kelewatan, agensi sang aktor yakni Hodu&U Entertainment sampai merilis pernyataan resmi.

Dilansir dari JoongAng Daily, Jumat (29/12/2023), orang-orang ini mengunjungi kantor agensi, rumah persemayaman, hingga tempat tinggal mendiang.

“Muncul rasa sakit yang tak terperi karena kunjungan mendadak beberapa media ke rumah mendiang aktor, kantor agensi, dan pemakamannya,” kata perwakilan agensi.

Ditambahkan bahwa orang-orang ini mengaku sebagai YouTuber.

“Kunjungan siang dan malam secara tiba-tiba dari orang-orang yang menyatakan bahwa mereka adalah YouTuber, membuat situasi menjadi tak tertahankan dan brutal…Kami memohon dari hati terdalam, agar Anda semua mempertimbangkan penderitaan keluarga dan kolega yang ditinggalkan, saat mereka melepas orang yang mereka cinta," kata pihak agensi lagi.

Diketahui bahwa prosesi pemakaman Lee Sun Kyun berlangsung pada hari ini secara privat, dengan dihadiri pihak keluarga, sahabat, dan kolega mendiang. Diwartakan Yonhap, jenazah mendiang akan dikremasi, dan abunya akan diletakkan di memorial park yang terletak di Gwangju, yang berjarak 32 kilometer sebelah tenggara dari Seoul.

Istri mendiang, aktris Jeon Hye Jin, dicantumkan sebagai chief mourner dalam persemayaman dan prosesi pemakaman. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Premier Film Jeon Hye Jin Ditunda

Jeon Hye Jin, istri mendiang Lee Sun Kyun dalam drakor Search WWW. (tvN via Soompi)
Jeon Hye Jin, istri mendiang Lee Sun Kyun dalam drakor Search WWW. (tvN via Soompi)

Rasa duka atas kepergian Lee Sun Kyun membuat premier proyek film terbaru Jeon Hye Jin mengalami penundaan. Disampaikan distributor Plus M, premier film bertajuk Mission: Cross tersebut seharusnya akan dirilis pada Fabruari mendatang.

Tanggal premier baru untuk film ini, belum diumumkan kepada publik.


Kasus Hukum yang Membelit Lee Sun Kyun

6 Potret Kenangan Lee Sun Kyun, Bintang Parasite yang Meninggal di Umur 48 Tahun
Lee Sun Kyun, Bintang Parasite yang Meninggal di Umur 48 Tahun (@hoduent/instagram.com)

Seperti diketahui, sejak Oktober 2023, mendiang Lee Sun Kyun tengah diinvestigasi polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia mengklaim seorang manajer sebuah tempat hiburan dewasa telah menipunya, membuat dirinya terlibat narkoba tanpa sepengetahuannya.

Patut dicatat, Lee Sun Kyun sempat menjalani tes narkoba dan hasilnya negatif.

Pada 27 Desember pukul 10 pagi waktu Korea, polisi menerima laporan dari manajer sang aktor yang mengatakan bahwa Lee Sun Kyun pergi dari rumahnya setelah meninggalkan surat wasiat.


Lee Sun Kyun Ditemukan Tak Sadar dalam Mobil

Lee Sun Kyun meninggal dunia di usia 48 tahun. Ia ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobilnya di Jongno-gu, Seoul, Rabu (27/12/2023) pagi. Polisi kemudian mengonfirmasi bahwa sang aktor sudah tidak bernyawa.

Diduga sang aktor melakukan bunuh diri setelah polisi menemukan briket arang yang masih menyala di dalam mobilnya.

Simak juga informasi berikut ini:

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Infografis Anak Muda Sayangi Lansia, Ayo Temani Vaksinasi Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Infografis Anak Muda Sayangi Lansia, Ayo Temani Vaksinasi Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya