Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pinkan Mambo Sampai 4 Kali Hubungan Intim Sehari Usai Menikah Lagi dengan Arya Khan, Ingin Segera Punya Momongan

Pinkan Mambo menceritakan masa lalu suaminya Arya Khan sampai akhirnya mau dinikahi.

oleh Aditia Saputra diperbarui 01 Jan 2024, 07:00 WIB
Diterbitkan 01 Jan 2024, 07:00 WIB
Pinkan Mambo Menikah
Momen Akad Nikah Pinkan Mambo dan Arya Khan (Sumber: Tiktok/triaf30)

Liputan6.com, Jakarta Pinkan Mambo resmi menikah dengan TikToker Arya Khan. Dirinya pun bercerita soal kehidpan ranjang hingga tabiat sang suami.  Kesederhanaan pernikahan keduanya itu pun akhirnya membuat gempar publik lantaran Pinkan Mambo dikenal sebagai penyanyi papan Atas Tanah Air yang bergelimang harta. 

Diakui oleh Pinkan Mambo, Arya Khan memiliki masa lalu yang kurang menyenangkan, lantaran sang TikToker pernah ditinggalkan oleh istrinya karena masih hidup susah.

"Terus dia sering nangis di VT (video TikTok) bahwa dia dia ditinggalin cewek-cewek ketika dia lagi susah hidupnya," ujar Pinkan Mambo dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (31/12/2023).

Arya Khan memang pernah menikah dan telah memiliki seorang anak perempuan. Menurut Pinkan Mambo,  Arya merupakan sosok ayah yang sangat bertanggung jawab terhadap anaknya.

"Aku mulai kepoin, ternyata dia seorang ayah yang bertanggung jawab banget sama anaknya. Terus dia penjual singkong," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cerita Masa Lalu

6 Potret Mesra Pinkan Mambo dan Arya Khan, Bak Dunia Milik Berdua
Pinkan Mambo dan Arya Khan. (Sumber: TikTok/arya_joget)

Merasa hidupnya cukup sulit, pada saat itu Arya Khan pun berandai-andai memiliki pendamping hidup lagi. Pria bernama asli Muhammad Rizky itu pun berjanji jika ia menemukan sosok perempuan yang bisa mendampinginya sehidup semati, maka Arya akan menikahi wanita tersebut. Saat mendengar ucapan Arya itu Pinkan Mambo pun seolah luluh hingga mau diperistri oleh sang TikToker. 

"(Arya bilang) andai ada seorang istri yang mau sehidup semati, yang cinta banget, aku akan nikahi dia hari ini," papar Pinkan menirukan ucapan Arya.

"Nah itu aku langsung jatuh cinta, setelah dipadukan VT dan setiap hari ketemu (Arya) tambah ganteng, ketika dia nyanyi india, kan jago jogetnya, jadi ganteng," sambungnya.

 


4 Kali

6 Potret Mesra Pinkan Mambo dan Arya Khan, Bak Dunia Milik Berdua
Pinkan Mambo dan Arya Khan. (Sumber: TikTok/arya_joget)

Setelah menikah, Pinkan Mambo pun tak malu menceritakan mengenai kehidupan ranjangnya. Diakui oleh mantan personel Ratu ini  jika ia mampu melakukan hubungan intim minimal empat kali dalam sehari, bersama sang suami. 

"Sehari empat kali (berhubungan intim), itu kalau lagi capek ya. Ya namanya juga pengantin baru," ujarnya.

 


Ingin Segera Punya Anak

Pinkan mengaku semua itu dilakukan karena dirinya ingin memiliki anak dari Arya Khan. Padahal, Pinkan sudah mempunyai lima anak dari pernikahan sebelumnya. 

"Banyak anak itu kita senang. Kita lagi minta Tuhan, mudah-mudahan cepat hamil. Karena aku suka hamil. Aku sih berdoa agar cepat hamilnya. Mungkin tiga anak dulu, nanti baru kami rencanakan lagi," pungkas Pinkan Mambo.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya