Saksikan Live Streaming Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa Spesial Tanpa Iklan di Vidio, Kamis 11 Januari 2024 Pukul 17.30 WIB

Malam Puncak Kedua Konser Raya 29 Indosiar Luar Biasa diadakan kamis Kamis 11 Januari 2024 Pukul 17.30 WIB, berikut link streaming tanpa jeda Iklan di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 11 Jan 2024, 16:30 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2024, 16:30 WIB
Live Streaming Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa
Live Streaming Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Spesial Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa acara malam puncak dibagi menjadi dua. Malam puncak pertama tayang 10 Januari 2024 dengan menayangkan banyak kolaborasi artis pertama kali. 

Untuk malam puncak kedua tentunya juga banyak menayangkan penampilan para penyanyi, serta salah satu segment spesial dari sinetron Magic 5 dimana akan menampilkan musikal. Ditambah ditayangkan live di Vidio tanpa jeda iklan, acara HUT Indosiar ini akan dimulai hari kamis 11 Januari 2024 pukul 17.30 WIB

Berbeda lagi dengan malam puncak sebelumnya, malam kedua ini akan memboyong 12 host langsung, diantaranya Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Aldi Taher, Jirayut, Kier King, Basmalah Gralind, Raden Rakha, Sridevi DA, Afan DA, dan Eby DA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Malam Puncak Kedua

Indosiar
Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa hari kedua, Kamis 11 Januari 2024 malam (Dok Indosiar)

Pertama kali, penyanyi muda Indonesia yang telah menorehkan sederet prestasi hingga ke kancah internasional, Putri Ariani akan tampil bersama diva ternama tanah air yakni Lesti Kejora dan Lyodra melalui production number “The Young Diva”. Pertama kali pula, Putri Ariani akan berkolaborasi dengan JKT48. 

Sang Raja Dangdut Rhoma Irama akan tampil berkolaborasi bersama Soimah dan The Changcuters untuk pertama kalinya.  Selain itu, Sang Raja Dangdut juga akan memberikan  penampilan spesial  kolaborasi di HUT Indosiar ke-29 kali ini bersama Lady Rara, Selfi Yamma, Melly Lee, Sridevi DA, Fildan, dan Afan DA melalui DangdutKpop29ther.


Spesial Musical Magic 5

Magic 5 untuk pertama kali akan bertemu dengan anak-anak selebritis, Bertrand Putra Onsu, Kiesha Alvaro, Dul Jaelani, Aisha Keem, Zara Leola dalam production number “Magic 5 X Georgius 5” di “Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa Malam Puncak Kedua”. 

Indosiar juga menggelar “Magic Twin5” sebuah audisi mencari pemirsa yang memiliki  wajah, perawakan, serta pesona menyerupai kelima pemain Magic 5 yakni Naura (Basmalah Gralind), Rahsya (Raden Rakha), Adara (Sridevi DA), Gibran (Afan DA), & Irshad (Eby DA). Indosiar akan menyatukan lima pemenang yang beruntung untuk bersanding dengan kelima bintang Magic 5.


Luncurkan Lagu Terbaru

Dalam rangka ulang tahun, Indosiar juga spesial meluncurkan single lagu baru berjudul “Happy Birthday”, yang diciptakan oleh Ryan Wiedaryanto dan Seli Pontoh dan dinyanyikan oleh bintang-bintang muda ternama Magic 5 (Basmalah Gralind, Raden Rakha, Sridevi DA, Afan DA, Eby DA), Byoode (Melly lee, Lady Rara, Putri Isnari, Aulia, Nia Rose), dan JD Eleven (Faul Gayo, Indy Gunawan, Hari Putra, Ryaas Randa, Ridwan Naibaho).


Link Streaming

Jangan lewatkan penampilan artis favorit Anda di Konser Raya 29 Tahun Indosiar yang bisa Anda saksikan hari kamis 11 Januari 2024 live pukul 17.30 WIB tanpa jeda iklan di Indosiar dan Vidio. Untuk menonton live tanpa jeda iklan Anda bisa klik tautan berikut ini Live Streaming Konser Raya 29 Tahun Indosiar

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya