Anak Hilbram Dunar Beri Ucapan Perpisahan di Makam: Papa Nggak Usah Khawatir Aku Bisa Jaga Mama dan Adik

Setelah sempat disemayamkan di rumah duka, jenazah Hilbram Dunar dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

oleh Hernowo AnggieM Altaf Jauhar diperbarui 31 Mar 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2024, 16:00 WIB
Pemakaman presenter Hilbram Dunar
Pemakaman presenter Hilbram Dunar

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat disemayamkan di rumah duka, jenazah Hilbram Dunar dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Iring-iringan jenazah tiba di lokasi pemakaman sekitar pukul 13.12 WIB. Tampak terlihat istri dan dua anak Hilbram mengiringi di belakang keranda jenazah.

Isak tangis mengiringi detik-detik jenazah Hilbram dimasukkan ke liang lahad. Keluarga dan sahabat melepas Hilbram Dunar meninggal dunia dalam usia 48 tahun.

Presenter Bayu Oktara ikut turun ke liang kubur untuk membantu proses pemakaman Hilbram Dunar. Begitu pula anak laki-laki Hilbram Dunar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Istri Hilbram Terus Menangis

Pemakaman presenter Hilbram Dunar
Pemakaman presenter Hilbram Dunar

Sementara sang istri hanya bisa terduduk sambil menangis, menatap prosesi pemakaman jenazah suaminya berlangsung.

Setelah sempat diazankan, perlahan jenazah Hilbram mulai ditutupi timbunan tanah merah. Di momen itu, keluarga dan kerabat tak kuasa menahan tangisnya melepas kepergian almarhum untuk selamanya.

 

 

 


Ucapan Perpisahan Anak

Hilbram Dunar
Hilbram Dunar (Foto: Instagram/ teukuwisnu)

Di kesempatan itu, putra sulung Hilbram menyampaikan pernyataan yang menyentuh kepada sang ayah yang kini telah berisitrahat dengan tenang. Ia mengaku siap menjaga ibu dan adiknya, sepeninggal kepergian Hilbram untuk selamanya.

“Aku cuma pengin ngomong soal papa. Papa nggak usah khawatir sama mama sama Via (adik). Aku bisa jagain mereka. Papa punya teman-teman yang baik dan loyal sama papa. Papa tenang saja disitu, papa sudah nggak sakit lagi,” ucap anak pertama Hilbram Dunar.

 

 

 


Diantar Rekan Artis dan Selebriti

Hilbram Dunar
Hilbram Dunar (KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Sejumlah rekan artis turut mengantarkan almarhum Hilbram ke peristirahatan terakhirnya. Di antaranya, Bayu Oktara, Primus, Teuku Wisnu, Arie Dagienkz dan Soleh Solihun.

Sebelum prosesi tabur bunga, Bayu Oktara sempat memberikan sambutannya kepada para pelayat yang hadir. Ia mewakili keluarga mengucapkan terimakasih, atas kesediaan rekan-rekan mengantarkan jenazah Hilbram Dunar ke peristirahatan terakhirnya.

“Hari ini kita melepas kepergian sahabat kita, saudara, Hilbram Dunar ketempat peristirahatan terkahirnya. Dan atas nama keluarga, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas keikhlasan rekan-rekan yang telah hadir,” ucap Bayu Oktara.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya