Erina Gudono Hamil Anak Pertama, Kaesang Pangarep Bikin Sayembara Umrah untuk Pejuang 2 Garis

Erina Gudono hamil anak pertama. Usia kandungan memasuki trimester kedua. Kaesang Pangarep bikin sayembara berhadiah umrah untuk pejuang 2 garis.

oleh Wayan Diananto diperbarui 12 Mei 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2024, 08:00 WIB
Kaesang Pangarep
Erina Gudono hamil anak pertama. Usia kandungan memasuki trimester kedua. Kaesang Pangarep bikin sayembara berhadiah umrah untuk pejuang 2 garis. (Foto: Dok. Instagram @kaesangp)

Liputan6.com, Jakarta Erina Gudono hamil anak pertama. Usia kandungan Nyonya Kaesang Pangarep memasuki trimester kedua. Kabar bahagia ini disampaikan lewat akun Instagram sembari mengunggah potret saat umrah di Tanah Suci.

Sebagai ucap syukur karena Erina Gudono hamil, Kaesang Pangarep bikin sayembara alias giveaway untuk para pejuang garis dua di luar sana sembari melantun doa agar Sang Khalik memberi berkah.

“Dikesempatan bahagia ini kami juga ingin berbagi dan memberi umrah gratis khusus untuk para calon ibu pejuang garis dua,” tulis Kaesang Pangarep di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (11/5/2024).

Setelahnya, bintang film Cek Toko Sebelah membeberkan caranya, yakni peserta diminta berbagi cerita dan harapan untuk beroleh momongan lewat Instagram Stories dengan menyenggol akun Kaesang dan Erina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kaesang Bikin Giveaway

Kaesang Pangarep
Kabar bahagia datang dari Kaesang Pangarep. Ia mengumumkan Erina Gudono hamil anak pertama dengan memperlihatkan hasil USG di dekat kabah. (Foto: Dok. Instagram @kaesangp)

Putra bungsu Presiden Jokowi mengimbau peserta sayembara tidak menggembok akun Instagram mereka seraya menjanjikan akan ada dua batch untuk giveaway umrah gratis.

“⁠Akan ada dua batch giveaway, batch pertama akan dipilih tiga pemenang umroh, lalu nantikan untuk giveaway umroh berikutnya. Semoga kita semua selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT,” cuit Kaesang Pangarep.


Erina Minta Doa

Kaesang Pangarep
Kabar bahagia datang dari Kaesang Pangarep. Ia mengumumkan Erina Gudono hamil anak pertama dengan memperlihatkan hasil USG di dekat kabah. (Foto: Dok. Instagram @kaesangp)

Erina Gudono sendiri telah buka suara soal kehamilannya. Tak banyak kata, ia hanya mohon doa masyarakat Indonesia agar kehamilan pertama lancar hingga masa bersalin tiba.

Mohon doa ya teman-teman semua. Makasih doanya semua,” ungkap Erina Gudono di Instagram Stories kemarin. Kabar bahagia dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono disambut hangat publik.


Masyaallah, Alhamdulillah

Erina Gudono
Erina Gudono menjelaskan, umrah kali ini spesial karena demi mewujudkan nazar Kaesang Pangarep memberangkatkan tim Paspampres ke Tanah Suci. (Foto: Dok. Instagram @erinagudono)

Sejumlah selebritas Tanah Air menyelamati pasangan yang menikah pada 10 Desember 2022. “Selamat,” cetus Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. “Congrats,” Chef Arnold menyahut.

Masyaallah alhamdulillah, selamat Mas Kaesang dan Mbak Erina,” cetus Aldi Taher di kolom komentar. “Masyaallah, sehat2 Oppa dan bumil,” penata rias Bennu Sorumba menyelamati.

 

 

Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya