Jeje Govinda Tak Ikut Syahnaz Sadiqah Naik Haji, Jaga Anak-anak di Rumah

Jeje Govinda rupanya tak berangkat haji bersama Syahnaz Sadiqah tahun ini. Selama istri di Tanah Suci, Jeje Govinda bertugas jaga anak-anak di rumah.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 02 Jun 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2024, 12:00 WIB
Syahnaz Sadiqah
Jeje Govinda rupanya tak berangkat haji bersama Syahnaz Sadiqah tahun ini. Selama istri di Tanah Suci, Jeje Govinda bertugas jaga anak-anak di rumah. (Foto: Dok. Instagram @syahnazs)

Liputan6.com, Jakarta Syhanaz Sadiqah salah satu jemaah Indonesia yang akan menunaikan ibadah haji di tahun ini. Ia akan menjalankan rukun Islam yang kelima bersama kakak dan ibunya.

Sementara Jeje Govinda, suami Syahnaz Sadiqah, tak ikut dalam rombongan haji kali ini. Selama Syahnaz Sadiqah di Tanah Suci, ia bertugas menjaga buah hati mereka.

"Anak-anak enggak ikut, sama Jeje. Jeje juga enggak ikut. Suaminya Teteh enggak ikut, suaminya mbak Caca juga enggak ikut," ujar Syahnaz Sadiqah di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2024).

"Jadi anak-anak sama papa-papanya. Memang ini cuma aku, Teh Nisya, Mbak Caca. Aa Bari, Aa Nike sama Jeje enggak ikut," ia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pergi Karena Allah

Syahnaz Sadiqah. (Foto: Dok. Instagram @syahnazs)
Syahnaz Sadiqah. (Foto: Dok. Instagram @syahnazs)

Syahnaz Sadiqah mengatakan, dari jauh-jauh hari dirinya sudah memberi penjelasan kepada anak tentang rencana haji ini. Ia bersyukur anak-anak memahami meski ditinggal beberapa hari.

"Aku sudah sounding dari jauh-jauh hari. Waktu itu kan waktu berangkat umrah aku sudah jelasin, kayak pergi ini karena Allah. Sekarang juga aku sudah sounding aku pergi dan Zunej juga aku tinggal sama papanya. Jadi mereka sudah tahu," jelasnya.


Tak Henti Ucap Syukur

Syahnaz Sadiqah. (Foto: Dok. Instagram @syahnazs)
Syahnaz Sadiqah. (Foto: Dok. Instagram @syahnazs)

Syahnaz Sadiqah beserta keluarganya tak henti mengucap rasa syukur, atas kesempatan menunaikan ibadah haji di tahun ini. Ia deg-degan karena khawatir rencana tersebut batal terlaksana.

"Pastinya kita satu keluarga enggak berhenti mengucap syukur sama Allah sudah dikasih rezeki. Karena belum berangkat, jadi masih deg-degan juga," ungkapnya.


Pokoknya Doakan Saja

Syahnaz Sadiqah.
Syahnaz Sadiqah.

Disinggung soal persiapan, Syahnaz Sadiqah tak menjawab. Ia hanya mohon doa terbaik agar ibadah hajinya bersama keluarga lancar. "Pokoknya doakan saja semoga lancar, insyaallah sebentar lagi kami berangkat," ucap Syahnaz Sadiqah.

Infografis Rangkaian Puncak Ibadah Haji 2023 dan Pergerakan Jemaah Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Rangkaian Puncak Ibadah Haji 2023 dan Pergerakan Jemaah Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya