Maya Yano Personel Band Jepang Tuyu Tikam Pacar saat Tidur, Akhirnya Panggil Ambulans dan Polisi

Maya Yano personel band Tuyu asal Jepang, memilih untuk langsung menghubungi ambulans dan polisi setelah melakukan aksinya menikam kekasih saat tidur.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 03 Jun 2024, 17:30 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2024, 17:30 WIB
Maya Yano
Maya Yano gitaris band Jepahg Tuyu. (Twitter/X @shanghaidaily)

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari dunia musik Jepang. Maya Yano, musisi yang juga personel band Tuyu, dikabarkan ditangkap polisi setelah menikam pacarnya yang sedang tidur di apartemennya di Tokyo, Jepang. Maya Yano menusuk kekasihnya di area dada kiri, namun ia justru tak melarikan diri.

Maya Yano memilih untuk langsung menghubungi ambulans dan polisi setelah melakukan aksinya. Alhasil, penyanyi 30 tahun itu mendapat tuduhan telah melakukan percobaan pembunuhan terhadap kekasihnya, seperti dikutip dari koreaboo.com, dikutip Senin (3/6/2024).

Begitu polisi tiba di TKP, sebilah pisau yang digunakan Maya Yano untuk menikam kekasihnya, langsung ditemukan di atas ranjang kamar Maya Yano. Kekasih Maya Yano yang masih di bawah umur itu kehabisan banyak darah dan langsung ditangani oleh petugas medis.

Melansir Shanghai Daily, pada saat itu juga, Maya Yano ditangkap atas tuduhan tersebut. Maya Yano pun mengakui perbuatannya di kantor polisi. Ia malah mengaku awalnya berusaha menikam dirinya sendiri setelah melakukan tindakan biadab terhadap sang kekasih.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Motif Maya Yano Menikam Kekasihnya

Maya Yano
Musisi Maya Yano yang juga personel band Tuyu. (Sumber: sponichi.co.jp via Koreaboo)

Di kantor polisi, Maya Yano sempat ditanya oleh petugas berwajib mengenai motif di balik aksinya itu. Sang penyanyi menyampaikan bahwa tindakannya itu merupakan "keputusan yang impulsif".

Hingga kabar ini disusun, kekasih Maya Yano diketahui masih dirawat di rumah sakit sambil ditunggu oleh beberapa orang petugas

Polisi pun kini tengah menunggu gadis tersebut sadar setelah menjalani operasi, guna menyelidiki kasus ini lebih lanjut, seperti disampaikan NHK.

 


Perbuatan Maya Yano Bikin Tuyu Menghentikan Aktivitasnya

Cerita Nenek Penipu Cinta dari Jepang, Bunuh 3 Pasangan di Usia Senja hingga Dijatuhi Hukuman Mati
Ilustrasi kejahatan. (dok. niu niu/Unsplash.com)

Mengutip Shanghai Daily, setelah aksi dari Maya Yano ini, band Tuyu memutuskan untuk menghentikan aktivitas mereka untuk sementara waktu.

Hingga kabar ini disusun, Tuyu yang telah memiliki 1,32 juta subscribers di YouTube masih belum menyampaikan komentar terkait aksi keji salah seorang personelnya itu.

 

 


Profil Maya Yano

Menelusuri tentang Maya Yano, sang musisi memulai kariernya sejak tahun 2012 sebagai seorang penyanyi sekaligus produser musik animasi.

Yano kemudian mendirikan band TUYU dan mendirikan agensi hiburannya sendiri pada tahun 2023. Selain itu, Maya Yano juga populer seorang YouTuber dan dikenal dengan nama panggung Pusu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya