Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Senin 3 Juni 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Senin 3 Juni 2024 Pukul 21.30 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 03 Jun 2024, 21:05 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2024, 21:05 WIB
Di Antara Dua Cinta
Sinetron Di Antara Dua Cinta tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Yuda meletakkan bouqet bunga mawar yang dia bawa ke makam Sisi. Mata Yuda tampak berkaca-kaca menahan tangis. Yuda minta maaf dia tidak bisa bikin Sisi bahagia. Yuda bilang, kalo hari-hari yang udah dia lewati bersama Sisi itu sangat berkesan. Andai Sisi bukan adik iparnya Shafira, pasti dia tidak akan manfaatin Sisi.

Yuda berdiri mau pergi dari makam Sisi. Namun dia kaget karena ada tangan yang mengelus pundaknya dari belakang. Yuda menoleh. Tampak Dania menatap Yuda bilang dia ikut prihatin dengan kepergian Sisi untuk selamanya.

Romi cari-cari Dania tapi tidak ketemu. Romi mengira Dania ngambek dan pulang naik taksi gara-gara dia tadi bicara sama Wulan. Romi mau pergi, tapi saat itu dia melihata da satu mobil parkir disitu. Dan Romi mengenali mobil itu milik Yuda.

Yuda suruh Dania pergi ke Romi. Dia tidak mau bikin keributan di pemakaman ini. Dania bilang Romi tidak tahu dia masuk lagi ke pemakaman ini. Lagian Romi masih sibuk urusin isterinya Tante Wulan. Dania minta Yuda jangan terlalu sedih. Sisi sudah bersama Lolly sekarang. Air mata Yuda langsung jatuh.

Yuda terisak penuh penyesalan. Yuda bilang tidak seharusnya dia mempermainkan perasaan Sisi yang begitu baik sama dia. Dania peluk Yuda, tenangkan Yuda. Tapi Romi yang udah ada disitu langsung melayangkan tinjunya ke Yuda karena Yuda berani-beraninya berduaan dengan isterinya. Yuda dan Dania kaget.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya