Brad Pitt Dikabarkan Kecewa Berat Shiloh Jolie Hapus Nama Belakangnya, Seperti Kehilangan Anak

Dari keenam anaknya dengan Angelina Jolie, tiga di antaranya telah terang-terangan menghapus jejak Brad Pitt dari nama belakang mereka.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 05 Jun 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2024, 11:00 WIB
Shiloh Jolie-Pitt
Shiloh Jolie-Pitt saat menghadiri pemutaran perdana Los Angeles untuk film MSNBC Films “Paper & Glue: A JR Project” di Museum Of Tolerance pada 18 November 2021 di Los Angeles, California. (JC Olivera/Getty Images North America/Getty Images via AFP)

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah kabar mengenai Shiloh Jolie menghapus nama belakang Brad Pitt dikonfirmasi, perhatian publik langsung tertuju kepada sang ayah. Tak sedikit yang bertanya-tanya soal reaksi sang bintang Ad Astra dengan keputusan salah satu anak biologisnya ini.

Seperti sudah diduga, Brad Pitt kecewa berat dengan keputusan Shiloh.

Dilansir dari People pada Rabu (5/6/2024), seorang sumber yang dekat dengan mantan suami Angelina Jolie menyatakan sang aktor sudah mendengar hal ini.

“Ia sudah tahu dan juga kecewa karena Shiloh menghapus nama belakangnya,” kata sang sumber. Diungkap pula kilas balik perasaan Brad Pitt ketika Shiloh lahir.

“Dia tak pernah merasakan kebahagiaan yang lebih besar saat (Shiloh) lahir. Ia selalu menginginkan anak perempuan,” ujarnya.

Sang sumber menambahkan, “Pengingat bahwa ia sudah kehilangan anak-anaknya, tentu saja tak mudah bagi Brad. Ia mencintai anak-anaknya dan merindukan mereka. Ini sungguh menyedihkan.”

Setidaknya, masih ada satu sosok yang masih memberikan kebahagiaan untuk Brad Pitt, yakni sang kekasih, Ines de Ramon.

“Ia masih bahagia bersama Ines…tapi jarak dengan anak-anaknya menyakitinya,” sang sumber memungkasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berat untuk Seluruh Anggota Keluarga

Brad Pitt Tampil Necis Berbalut Setelan Hitam pada Premiere Film Babylon di Paris
Aktor Brad Pitt berpose untuk fotografer setibanya pada acara premiere film Babylon di Paris, Prancis, 14 Januari 2023. Aktor berusia 59 tahun itu tampak tampan dalam balutan setelan serba hitam. (AP Photo/Michel Euler)

Sumber lain yang dekat dengan Brad Pitt meyakinkan bahwa kasih sayang aktor peraih 2 Piala Oscar itu untuk anak-anaknya tak pernah berubah.

“Ia masih mencintai semua anaknya dengan amat sangat,” kata sumber ini. Ditambahkan, “Semua hal ini sangat berat untuk seluruh anggota keluarga.”


Keenam Anak Angelina Jolie - Brad Pitt

Maddox, Vivienne, Angelina Jolie, Knox, Shiloh, dan Zahara dalam pemutaran perdana Eternals (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Maddox, Vivienne, Angelina Jolie, Knox, Shiloh, dan Zahara dalam pemutaran perdana Eternals (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Seperti diketahui, Angelina Jolie dan Brad Pitt memiliki enam anak. Tiga di antaranya adalah anak adopsi yakni Maddox (22), Zahara (19), dan Pax (20). Sementara tiga anak biologis mereka adalah Shiloh (18), serta si kembar Knox dan Vivienne (15).

Dari keenam anak ini, tiga di antaranya telah terang-terangan menghapus jejak Brad Pitt dari nama belakang mereka.


Shiloh, Vivienne, dan Zahara

Shiloh mengajukan permohonan ganti nama secara legal, tepat pada hari ultahnya ke-18 pada 27 Mei lalu. Sang adik, Vivienne, mencantumkan nama barunya dalam catatan produksi teater The Outsiders Playbill, di mana ia menjadi asisten produser.

Baik Vivienne maupun Shiloh hanya menggunakan nama belakangan Angelina Jolie.

Sebelumnya, beredar video Zahara saat bergabung dengan kelompok sorority di kampusnya. Dalam rekaman ini, gadis 19 tahun tersebut menyampaikan bahwa namanya adalah Zahara Marley Jolie.

Infografis Destinasi Wisata Urban
Wisata urban adalah wisata yang menjadikan ruang-ruang publik kota dan pengalaman hidup di perkotaan sebagai atraksi utama. (Dok: Liputan6.com/Trisyani)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya