Tiket Festival Remember November Dijual Melalui Goers dan Aplikasi BBO, Ada Penampilan Mahalini hingga DJ Katty Butterfly

Setelah meraih sukses pada tahun 2023 lalu, dengan jumlah penonton mencapai puluhan ribu orang, kini 'Remember November', kembali hadir dalam konsep baru, dengan tagline ; 'Pesta Retro',

oleh Hernowo Anggie diperbarui 07 Jun 2024, 10:33 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2024, 23:30 WIB
Remember November
Remember November

 

Liputan6.com, Jakarta Setelah meraih sukses pada tahun 2023 lalu, dengan jumlah penonton mencapai puluhan ribu orang, kini Remember November, kembali hadir dalam konsep baru, dengan tagline ; 'Pesta Retro', yang akan berlangsung selama 2 hari berturut-turut, di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2024.

"Kami ingin mengajak penonton mengingat gaya hidup di era 70-an sampai 90-an itu, dimana industri musik tumbuh dan berkembang bersamaan dengan keragaman budaya pop, fashion dan mode," terang Clyde Laksamana dari Nada Emas Gemilang (NEG) Entertainment, sebagai penyelenggara Remember November

Remember November yang kedua ini, tiketnya sudah bisa dibeli secara online melakui Goers dan aplikasi BBO. Berbagai kemudahan dan fasilitas yang diberikan secara online, diberikan dalam rangka memudahkan para penonton, yang diharapkan jumlahnya bisa lebih banyak dibanding periode pertama.

Festival musik ini terbilang baru, namun jelas bukan sekadar pentas musik biasa, seperti festival musik pada umumnya. Lebih maju dari yang pertama, festival musik ini akan menjadi bursa perdagangan di antara para pelaku UKM/UMKM.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berbagi Inspirasi dan Inovasi

Remember November
Remember November

"Mereka kita harapkan akan saling berinteraksi, berkomunikasi dan berbagi inspirasi serta inovasi dalam mengembangkan usahanya masing-masing," terang Clyde Laksamana, yang menjadikan perhelatan Remember November 2023 lalu, sebagai perbandingan untuk perbaikan pada periode kedua ini

Salah satu konsep Remember November yang terbilang maju selangkah adalah, dengan membuka kesempatan berkarya musisi dari Generasi Milenial & Gen Z.

 


Regenerasi di Industri Musik

"Kami ingin ada regenerasi dalam industri musik," terang Clement Winarko dari Nada Emas Gemilang (NEG), untuk mengemas Remember November agar tetap berbeda dengan festival sejenis lainnya.

"Makanya festival ini membuka seluas-luasnya bagi musisi pendatang baru agar bisa bersaing dengan para pendahulunya, disamping menampilkan para legenda musik Indonesia. Perpaduan antara yang legendaris dan yang laris manis dikalangan Milenial dan Gen Z," Clement menambahkan.

 


Mahalini Hingga DJ Katty Butterfly

Sejumlah nama yang akan tampil dalam Remember November antara lain; DJ Nyxx & MC Bams, DJ Katty Butterfly, DJ Una, DJ Tessa Morena dan DJ Freya, Prontaxan, dan Omo Kucrut… Barisan DJ tersebut akan tampil di panggung terpisah, pada area Bundaran Gambir Expo.

Ada pula nama lainnya, seperti ; Mahalini, Nadin Amizah, Kerispatih, Juicy Luicy, For Revenge, The Rain, The Changcuters, NDX AKA, Gildcoustic, Guyon Waton, Wali, Vierratale, Killing Me Inside, dan para local heroes; Pitu, Niel, Narra, Alexy, serta Al-El-Dut dan Roby Geisha, yang notabene adalah penyanyi dan pencipta lagu jingle Remember November.

Sementara line up spesial yang akan mengejutkan penonton adalah; menyatukan kembali Bondan Prakoso & Fade2Black dalam satu panggung, setelah berpisah selama 11 tahun. Tentu saja ini akan mengejutkan Rezpector, fans club mereka.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya