Inul Daratista, Happy Asmara Hingga Iis Dahlia Berikan Penilaian di Babak Top 5 Kontes Ambyar Indonesia 2024

Kontes Ambyar Indonesia 2024 kini telah memasuki babak Top 5 yang dipastikan persaingan para kontestan akan berlangsung semakin memanas.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 13 Jun 2024, 18:56 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2024, 14:20 WIB
Gaya Ayu Happy Asmara Dibalut Kebaya Pink
Melengkapi penampilannya, Happy mengenakan anting-anting serta kalung berliontin minimalis yang cocok dengan model antingnya. [@happy_asmara77]

Liputan6.com, Jakarta Kontes Ambyar Indonesia 2024 kini telah memasuki babak Top 5 yang dipastikan persaingan para kontestan akan berlangsung semakin memanas.

Kini telah tersisa 5 kontestan yang bertahandi Kontes Ambyar Indonesia 2024 ‘Panggung Cinta’ Top 5, mereka adalah Jingga (Lampung), Diva (Banyuwangi), Resty (Banyumas), Agung (Yogyakarta), Firstia (Lamongan), dan Twentynine (Jombang).

Penampilan para kontestan Top 5 Kontes Ambyar Indonesia 2024 ‘Panggung Cinta’ bisa disaksikan secara langsung pada Kamis, 13 Juni 2024, pukul 21.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nyanyikan Lagu Andalan

Kontes Ambyar Indonesia 2024
Kontes Ambyar Indonesia 2024

Dipanggung Kontes Ambyar Indonesia 2024 “Panggung Cinta’, para kontestan akan menyanyikan lagu andalan mereka yang siap menunjukkan kualitasnya, serta mencuri hati para juri dan pemirsa.

Resty asal Banyumas akan membawakan lagu ‘Kok iso Yo’ dipopulerkan oleh Guyon Waton. Kontestan asal Lamongan, Firstia akan membawakan lagu ‘Kalah’ milik Aftershine.

 


Bawakan Lagu Denny Caknan

Selanjutnya, Twentynine asal Jombang akan membawakan lagu ‘Langgeng Dayaning Rasa (LDR)’ yang dipopulerkan oleh Denny Caknan.

Kontestan asal Yogyakarta, Agung akan menyanyikan lagu ‘Widodari’ milik oleh Denny Caknan. Terakhir, Jingga kontestan asal Lampung akan membawakan lagu ‘Perlahan’ dari Guyon Waton.

 


Dinilai Inul Daratista hingga Iis Dahlia

Penampilan para kontestan akan dinilai oleh para juri-juri bintang berkualitas, yakni Inul Daratista, Happy Asmara dan Iis Dahlia. Para kontestan, juri bintang, dan para bintang tamu juga tampil kolaborasi diatas panggung yang membuat suasana menjadi semakin ambyar

Saksikanaksi dari para kontestan Top 5 yang akan tampil di panggung Kontes Ambyar Indonesia 2024 adalah Jingga (Lampung), Diva (Banyuwangi), Resty (Banyumas), Agung (Yogyakarta), Firstia (Lamongan), dan Twentynine (Jombang).

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya