Beredar Isu Syahrini Melahirkan, Aisyahrani Doakan Kelancaran Persalinan Kakaknya dari Tanah Suci

Aisyahrani mengungkapkan doa yang dipanjatkan kepada Syahrini selama ia berada di Tanah Suci Mekkah untuk ibadah haji bersama suaminya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 15 Jun 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2024, 12:00 WIB
8 Trik Fashion Syahrini Tutupi Baby Bump Sebelum Resmi Umumkan Kehamilan
Intip trik fashion Syahrini tutupi baby bump sebelum umumkan kehamilan (@princessyahrini)

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dilanda isu sudah melahirkan buah hati pertama dari pernikahannya dengan Reino Barack. Spekulasi liar itu beredar di medsos dari beberapa warganet usil. Namun, Aisyahrani, adik Syahrini, mengungkapkan fakta sebaliknya.

Tanpa penjelasan langsung, Aisyahrani melalui akun Instagram terverifikasi, mengungkap doa yang dipanjatkan selama di Tanah Suci untuk ibadah haji bersama suami, Jefry. Salah satunya, kelancaran persalinan Syahrini.

Dalam doa yang dipanjatkan selama ibadah haji, Aisyahrani berharap keponakannya bisa lahir dengan sehat dan sempurna.

Semoga doa' khusus untuk kakakku @princessyahrini yang sedang mengandung, Allah sehatkan ibu dan calon bayinya lahir dengan sehat dan sempurna ke dunia. Amiinnn,” tulis Aisyahrani di Instagram Stories, dikutip pada Jumat (14/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mendoakan Persalinan Calon Anak Syahrini

Aisyahrani Doakan Syahrini
Aisyahrani saat mendoakan kelancaran persalinan Syahrini dari Tanah Suci Mekkah saat ibadah haji. (Instagram @syh55)

Selain agar persalinan Syahrini lancar, Aisyahrani mendoakan agar rumah tangga kakaknya dan Reino Barack langgeng serta diberkahi Sang Khalik. ”Semoga Allah berikan keluarganya sakinah mawadah warahmah serta penuh rahmat dari Allah SWT. Amiiinnn,” ungkap Aisyahrani.

 

 


Kehamilan Syahrini Telah Memasuki Bulan Ketujuh

Syahrini (Instagram/princessyahrini)
Syahrini (Instagram/princessyahrini)

Seperti diketahui, Syahrini baru mengabarkan bahwa usia kandungannya memasuki bulan ketujuh pada 25 Mei 2024. Perut yang membesar, membuat ruang geraknya mulai terbatas. Ia juga mulai cepat lelah.

Namun demikian, Syahrini menyempatkan lari pagi bersama Reino Barack di sekitar Marina Bay Sands. Saat ini, ia menetap di Singapura karena urusan pekerjaan suaminya.

 


Unggahan Aisyahrani yang Sempat Jadi Sorotan

Sebelumnya, unggahan Aisyahrani juga jadi sorotan. Keluarga Syahrini di Indonesia bolak-balik Singapura untuk memenuhi kebutuhan ngidam Syahrini.

Jadwalnya ku melaju ke negara singa karena makanan maryam sudah menipis skalian mau ambil barang2ku yg sudah hadirrr eehh bumil pun ngidam sehingga ku wara wiriihhh manjaahh memgambil barang2 kengidaman bumil yg segambreng itu,” ujar Aisyahrani.

Infografis Cara Dapatkan Asuransi Jiwa dan Kecelakaan Jemaah Haji Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Cara Dapatkan Asuransi Jiwa dan Kecelakaan Jemaah Haji Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya