YoungK DAY6 Tinggalkan DJ Kiss The Radio, Kini Bakal Digantikan I.M Monsta X

Kurang lebih dua tahun, YoungK DAY6 memandu acara Kiss The Radio. Kini tiba saatnya dia mengucapkan selamat tinggal dari perannya sebagai host sekaligus DJ.

oleh Jihan Rafifah Mahdiyyah diperbarui 19 Jun 2024, 14:00 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2024, 14:00 WIB
YoungK akan resmi meninggalkan DJ Kiss The Radio. Kabarnya, digantikan I.M MONSTA X. (Kolase Foto Twitter @day6official dan @officialMONSTAX)
YoungK akan resmi meninggalkan DJ Kiss The Radio. Kabarnya, digantikan I.M MONSTA X. (Kolase Foto Twitter @day6official dan @officialMONSTAX)

Liputan6.com, Jakarta Kurang lebih dua tahun, YoungK DAY6 memandu acara Kiss The Radio. Kini tiba saatnya dia mengucapkan selamat tinggal dari perannya sebagai host sekaligus DJ.

Dilansir dari Soompi pada Selasa (18/6/2024) pihak agensi, JYP Enterntaiment, memberitahukan bahwa YoungK akan meninggalkan posisi DJ di KBS Cool FM "DAY6 Kiss The Radio". Siaran terakhirnya akan dilangsungkan pada 28 Juni 2024 mendatang.

Sebagai kenang-kenangan, idol K-pop itu sudah menyiapkan hadiah. Disampaikan JYP pula, akan ada video pra-rekaman bassist DAY6 ketika siaran, yang rencananya tayang pada 30 Juni 2024.

Kiss The Radio mengudara setiap malam pukul 10 KST (atau 20.00 WIB). Pantauan Liputan6.com, Selasa malam, 18 Juni 2024, YoungK masih mengisi bersama bintang tamu Nayeon TWICE.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Digantikan I.M MONSTA X

I.M Monsta X. (Instagram.com/official_monsta_x)
I.M Monsta X. (Instagram.com/official_monsta_x)

Pada hari yang sama, menurut media XportsNews, dilaporkan bahwa sudah ada yang hendak menggantikan peran DJ YoungK. Yakni, I.M atau Im Chang-kyun personil grup MONSTA X.

Namun, stasiun TV KBS yang membuat acara Kiss The Radio menanggapi, "DJ baru belum dikonfirmasi." Hingga saat artikel ini ditulis, masih belum diketahui secara pasti siapa penerus YoungK.


YoungK, DJ Kiss The Radio

Young K DAY6. (Instagram/ from_youngk)
Young K DAY6. (Instagram/ from_youngk)

YoungK pertama kali didapuk menjadi DJ "DAY6 Kiss The Radio" pada November 2020. Setahun kemudian, ia mengundurkan diri karena bergabung wajib militer (wamil).

Setelahnya pemilik album Letters with Notes itu kembali tampil pada Juni 2023. Ketika grup DAY6 comeback, YoungK turut mengundang Dowoon, Sungjin, dan Woonpil dalam acara tersebut.


DAY6 Bintang Tamu Knowing Bros

DAY6 akhirnya debut tampil di Knowing Brothers. (Twitter.com/day6official)
DAY6 akhirnya debut tampil di Knowing Brothers. (Twitter.com/day6official)

Ada perpisahan, ada kabar bahagia yang datang. Belum lama ini, saluran TV Korea Selatan JTBC mengumumkan, "Seluruh member DAY6, band yang sekarang berumur 10 tahun, akan tampil di Knowing Bros."

Menjadi kali pertama YoungK, Dowoon, Sungjin, dan Woonpil perform dalam variety show tersebut. Episode khusus dengan DAY6 dipastikan tayang pada 22 Juni 2024, pukul 8:50PM KST alias pukul 6.50 WIB. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya