Inara Rusli Ogah Komentari Virgoun Tersandung Narkoba, Ingin Tetap Waras Cari Uang Demi 3 Anak

Inara Rusli tak sudi mengomentari insiden Virgoun ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia hanya ingin tetap waras demi mencari nafkah.

oleh Wayan Diananto diperbarui 21 Jun 2024, 09:00 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2024, 09:00 WIB
Inara Rusli
Inara Rusli tak sudi mengomentari insiden Virgoun ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia hanya ingin tetap waras demi mencari nafkah. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

Liputan6.com, Jakarta Kabar Virgoun ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba akhirnya mendarat ke telinga Inara Rusli. Ia menolak berkomentar atas penangkapan bekas suami di Polres Metro Jakarta Barat.

Lewat pernyataan tertulis di Instagram Stories, Kamis (20/6/2024), Inara Rusli tanpa menyebut nama dan menyinggung kasus narkoba Virgoun mengisyaratkan telah mendengar kabar tersebut namun memilih fokus cari nafkah.

Gak mau komen apa-apa selain kerjaan. We’ve been thru and surviving a lot of things (kami telah melewat dan bertahan menghadapi banyak hal dalam hidup),” tulis Inara Rusli dengan latar hitam polos.

Baginya, Virgoun adalah mantan dan bukan lagi prioritas dalam hidup. Inara Rusli hanya ingin tetap waras untuk mencari nafkah dan mendidik anak-anak. Tak ingin menoleh ke masa lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Anak-anak Butuh Maminya Waras

Unggahan Inara Rusli. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)
Unggahan Inara Rusli. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka. Makasih atas besar pengertiannya semua. Mohon support dan doa-doa baiknya saja. Makasih,” ia mengakhiri.

Kabar Virgoun ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M. Syahduddi saat dikonfirmasi awak media pekan ini.

 


Polisi Membenarkan

Virgoun
Virgoun. (Foto: Dok. Instagram @virgoun_)

“Benar (Virgoun ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat),” kata Syahduddi di Jakarta semalam. Ia enggan menguak detail barang bukti dalam penangkapan Virgoun.

Ia hanya membenarkan bahwa yang ditangkap artis berinisial V, merujuk pada nama Virgoun. "Ya. Detailnya (silakan konfirmasi) ke Kasat Narkoba ya,” Syahduddi menjelaskan.


Masalah Tak Henti Mendera

Inara Rusli. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)
Inara Rusli. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

Masalah tak henti-hentinya mendera Virgoun. Tahun lalu, pelantun “Surat Cinta Untuk Starla” digugat cerai Inara Rusli dan sejumlah bukti dugaan perselingkuhan dengan seorang cewek diunggah ke medsos.

Pengadilan Agama Jakarta Barat akhirnya mengabulkan gugat cerai, hak nafkah, hingga royalti yang diajukan Inara Rusli. Pasangan selebritas yang dikaruniai 3 anak ini resmi cerai, 10 November 2023.

Infografis Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba
Infografis Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya